7 Momen Spongebob Kena Karma! Kesialan Spongebob Karena Keputusannya Sendiri!

Spongebob beberapa kali mengajarkan sesuatu yang berharga, dan pelajaran juga ada di dalam episode ketika Spongebob kena karma! Mpmen apa saja yang menjadi karma bagi Spongebob? Simak di sini!

3

Spray Penghilang

Mengerjai orang itu tidak baik, dan Spongebob kena karma dalam episode “Pranks a Lot” karena menjahili orang lain.

Spongebob dan Patrick datang ke Palace of Pranks, sebuah toko yang menjual barang-barang jahil.

Keduanya menginginkan sesuatu yang menarik untuk menjahili orang lain, sampai akhirnya mereka mendapatkan spray penghilang. Spray ini mampu membuat anggota tubuh mereka berdua transparan, dan mereka mulai menjahili orang-orang sebagai hantu.

Mereka berdua datang ke Krusty Krab untuk menjahili tuan Krab, bahkan mereka ingin membakar uang! Alhasil tuan Krab yang ketakutan menyiram mereka berdua dengan air.

Setelah disiram, keduanya terlihat lagi, dan mereka menjadi tontonan satu Krusty Krab dengan tubuhnya yang tanpa busana.


CONTINUE READING BELOW

Ada 7 Becandaan Rahasia di Spongebob yang Sulit Disadari Maknanya! Apakah Kamu Menyadarinya?

Spongebob penuh dengan becandaan, namun ada becandaan rahasia di Spongebob yang sulit dimengerti, seperti becandaan berikut ini!


4

Spatula Canggih

“Semua kilauan itu, bukanlah emas”, oh sungguh dialog yang sangat diingat dari kejadian ini, dan datang dari episode “All That Glitters”.

Spongebob menerima tantangan untuk membuat Monster Kraby Paty, namun dia tidak bisa membalik dagingnya, dampaknya, spatula kesayangan Spongebob patah.

Dia sangat bersedih dan menyesal, namun dia mencari pengganti spatula untuk sementara, sampai akhirnya dia bertemu dengan Le Spatula.

Le Spatula adalah sebuah spatula canggih yang tentunya saja mahal. Namun sayang, karena mahal, Le Spatula jadi pilih-pilih dan meninggalkan Spongebob.

Akhirnya Spongebob kembali ke Spat si spatula lama, dan dia menangis menyesal, munculah dialog di bawah ini:

5

Merobek Celananya

Dalam episode “Ripped Pants”, Spongebob cemburu dengan Larry, karena dia merebut perhatian Sandy dari Spongebob, dan semua usaha Spongebob untuk membuat Sandy berkesan tidak berhasil.

Semua cara Spongebob lakukan untuk mendapatkan perhatian Sandy kembali, sampai akhirnya celananya sobek, dan orang-orang di Goo Lagoon menyukainya.

Akhirnya Spongebob membuat lelucon berkali-kali dengan celana sobek miliknya, dan sampai lah ke candaan yang keterlaluan, yaitu dia berpura-pura dalam kondisi berbahaya dan semua orang sudah takut.

Karena hal ini, bukan hanya dibenci Sandy, bahkan Spongebob juga dibenci satu pantai! Akhirnya dia bersama dengan para pecundang lain menyanyikan lagu “Ripped Pants” seperti di bawah ini:


Masih belum berakhir! Momen Spongebob kena karma masih ada! Jika tidak percaya, coba saja cek di halaman ketiga!

Share this article

TENTANG PENULIS
Dimas Slebor

Panggilannya Dim, bukan Mas. Penggemar cerita-cerita Slice of Life, tapi juga suka robot-robotan. Suka review mainan di YouTube-nya. Lagi asik mengumpulkan mainan dengan uang pinjaman.