Ini 3 Efek Adegan Bonus Ant-Man and the Wasp untuk Avengers 4!

Setelah adegan mid-credits di Ant-Man and the Wasp, penulis merasa Ant-Man bisa jadi tokoh penting banget di Avengers 4 nih. Ini alasannya. Tapi awas, SPOILER ALERT!

2

Scott Akan Menjadi Kunci untuk Perjalanan Lintas Waktu?

Walau Scott terjebak lama di Alam Quantum, foto syuting Avengers 4 menunjukkan kalau dia akan menjadi bagian penting dari filmnya.

Satu foto syuting memperlihatkan Scott berdiri bersama Tony Stark yang lebih tua di hadapan Captain America versi Avengers 1.

Keberadaan Scott ini sempat membuat pertanyaan: kenapa dia yang ke masa lalu bersama Tony? (Itu tidak mungkin Scott versi lama, karena Scott belum menjadi Ant-Man di tahun 2008).

Ingat, Alam Quantum memiliki distorsi ruang dan waktu yang luar biasa.

Mungkin selama bertahun-tahun di sana, nantinya Scott Lang ini yang akan menemukan kunci terakhir bagi Tony Stark untuk menemukan mesin waktu atau alat sejenisnya.

3

Scott Akan Memiliki Kekuatan Penyembuh?

Penulis masih berpendapat kalau saja Partikel Pym digunakan melawan Thanos, Thanos bakalan kalah.

Meski begitu, tampaknya di Avengers 4 Scott Lang benar-benar akan memiliki deretan kekuatan baru yang bisa semakin membantu Avengers.

Jadi begini: Janet van Dyne terungkap sudah lama sekali hidup di Alam Quantum.

Tubuh Janet antara beradaptasi atau bahkan berevolusi untuk bertahan di alam itu. Sekarang, Janet bisa memulihkan masalah yang disebabkan oleh Alam Quantum. Seperti halusinasi Hank atau pun situasi tubuh Ghost.

Saat Scott keluar lagi, dia mungkin akan memiliki kekuatan serupa.

Bahkan mungkinkah kekuatan penyembuh ini nantinya membantu menangani aksi Thanos?


CONTINUE READING BELOW

Harusnya Ikut Infinity War? Ini 6 Cara Ant-Man Bisa Merepotkan Thanos!

Kalau saja Ant-Man ikut Infinity War, mungkin perang ini hasilnya bakal berbeda. Inilah enam cara Ant-Man bisa merepotkan Thanos!


Itulah tiga efek adegan bonus Ant-Man and the Wasp yang bisa terasa hingga Avengers 4.

Menurutmu akankah tiga efek ini benar-benar terjadi? Sampaikan di kolom komentar!

TENTANG PENULIS
fachrul_run

Novelis yang telah menulis cerpen Apollyon di Fantasy Fiesta 2010, Selamanya Bersamamu di Fantasy Fiesta 2011, serta novel Hailstorm dan Redfang untuk seri Vandaria Saga. Menyukai dunia video game, literatur, komik, dan tabletop game. Berharap suatu saat nanti bisa menguasai dunia lewat karya-karyanya.