Inilah Para Calon Kage Baru di Masa Depan Boruto Nanti!

Bila era shinobi masih berlanjut, inilah para shinobi muda yang berpotensi mewarisi posisi Kage di masa depan Boruto!

3

Kazekage

Dikatakan kalau posisi Kazekage adalah warisan darah. Contohnya adalah Gaara, yang mewarisi posisi itu dari Rasa – ayahnya yang merupakan Kazekage Keempat.

Kalau misalnya sang Kazekage dan kerabat Kazekage punya anak banyak, maka yang terkuatlah yang dipilih.

Masalahnya… Kankuro dan Gaara belum punya keturunan kandung hingga sekarang.

Bila memang posisi Kazekage mutlak harus memiliki hubungan darah kandung dengan kerabat Kazekage sebelumnya, maka justru Shikadai dari Konoha yang bisa mewarisi posisi ini.

Jangan lupakan kalau Shikadai adalah putra dari Temari, putri Rasa.

Namun bila Gaara berkehendak, penulis merasa Shinki yang akan ditunjuk mewarisi posisi ini. Gaara terlihat sangat peduli pada anak genius itu. Shinki pun punya potensi menjadi lebih kuat dari Gaara.

Lagi pula, mengingat sifatnya, penulis merasa Shikadai tidak akan mau menjadi calon Kage. Rasanya dia nanti hanya akan memegang peran sebagai orang kepercayaan Konoha, sama seperti Shikamaru dan Shikaku Nara.

4

Raikage

Tidak seperti Hokage hingga Kazekage, belum ada kandidat jelas untuk posisi Raikage.

Kalau dari semua shinobi yang sudah terlihat sejauh ini sih, penulis merasa yang paling mungkin adalah Yurui.

Memang saat ini Yurui menyebalkan, namun shinobi yang satu itu memiliki potensi besar. Ingat, dia harusnya bisa menang dari Boruto kalau saja Boruto tidak menggunakan cheat.

Lagi pula, setelah Darui, penulis merasa Raikage tidak lagi wajib memiliki nama A doang.

5

Tsuchikage

Posisi Tsuchikage malah lebih membingungkan dari Raikage.

Pasalnya, ujian chunin berlalu tanpa adanya shinobi muda yang menjanjikan dari Iwagakure. Kumogakure setidaknya memiliki Yurui.

Calon Kage masa depan untuk Iwagakure mungkin adalah pemimpin Trio Shinobi Genbu. Dia memancarkan aura tangguh, namun tereliminasi dengan kocak di ujian chunin ronde pertama.

Kurotsuchi sendiri langsung menanggapi eliminasi kocak itu dengan hasrat untuk melatih trio Genbu, jadi dia minimal masih melihat potensi dari mereka. (Antara itu atau dia hanya merasa malu).


CONTINUE READING BELOW

Pembahasan Manga Boruto 25: Kawaki Sukses Diamankan Konoha!

Wah, Kawaki dibawa ke Konoha nih. Bakal jadi awal kehancuran Konoha gak ya? Simak di pembahasan manga Boruto 25 ini! Seru!


Itulah situasi calon Kage di dunia Boruto sejauh ini. Gimana pendapatmu? Sampaikan di kolom komentar!

TENTANG PENULIS
fachrul_run

Novelis yang telah menulis cerpen Apollyon di Fantasy Fiesta 2010, Selamanya Bersamamu di Fantasy Fiesta 2011, serta novel Hailstorm dan Redfang untuk seri Vandaria Saga. Menyukai dunia video game, literatur, komik, dan tabletop game. Berharap suatu saat nanti bisa menguasai dunia lewat karya-karyanya.