Main Crossfire Next Generation Dapat 6 Miliar? Bisa Banget!

Yuk main CrossFire Next Generation dan ikuti CFS 2018!

Seiring dengan pesatnya pertumbuhan esport di Indonesia, banyak publisher game berlomba-lomba untuk membuat game mereka lebih kompetitif lagi. Nah, salah satunya adalah game CrossFire Next Generation yang baru-baru ini secara resmi mengumumkan turnamen Crossfire Stars 2018 dan tak tanggung-tanggung hadiah yang telah disiapkan total sebesar Rp6 miliar!

Bagi kamu yang belum tahu, CrossFire Next Generation adalah game online FPS (firstperson shooter) yang memiliki tampilan visual fantastis dan memiliki gameplay yang “User Friendly” dibandingkan dengan game FPS di kelasnya.

Kerennya, game ini juga telah disesuaikan untuk bisa dinikmati dan dimainkan oleh gamer pemula maupun profesional. Balik lagi ke Crossfire Stars 2018. Ini merupakan sebuah ajah turnamen esport bertaraf internasional, di mana para pemain CrossFire dari 80 negara akan saling bersaing memperebutkan gelar juara dunia.

Sementara untuk wilayah Indonesia sendiri, CrossFire Stars 2018 akan diselenggarakan mulai bulan Juli hingga September 2018. Para gamer tanah air bisa berpartisipasi dengan cara melakukan pendaftaran secara online yang akan dibuka mulai tanggal 12 Juli 2018. Selain pendaftaran online, CrossFire juga membuka pendaftaran offline on the spot di lokasi turnamen masing-masing kota.

crossfire

Pertandingan di fase babak penyisihan hingga perempat final CrossFire Stars 2018 akan berlangsung secara offline di 16 kota besar di Indonesia, termasuk Surabaya, Palembang, Jakarta, Bogor, Banjarmasin, Medan, Bandung, Semarang, Pontianak, Lampung, Bekasi, Manado, Tangerang, Padang, Kendari, dan Batam.

Dari 16 kota tersebut nantinya hanya ada empat tim terbaik yang masuk babak semifinal dan bertanding secara offline di Jakarta. Bagaimana jika saya dan tim berasal dari luar kota Jabodetabek dan tidak memiliki biaya untuk berlaga di babak semifinal? Jangan khawatir guys! Semua biaya tiket dan akomodasi selama bertanding di Jakarta akan ditanggung oleh LYTOGAME!

XcN adalah tim yang berhasil mendapatkan gelar sebagai CrossFire Stars Indonesia National Champions dan mewakili Indonesia di ajang Grand Final CFS tahun 2017. Nah, siapa tahu tahun ini tim kamu yang bisa mewakili Indonesia? Yuk persiapkan diri dan jangan lupa daftar ya!


CONTINUE READING BELOW

Rayakan Serunya Ulang Tahun Ketiga Point Blank, Semua Pasti Dapat Hadiah!

Ga terasa salah satu game FPS terpopuler di tanah air Garena Point Blank Indonesia pada 30 Juni lalu telah berumur tiga tahun lho!


Informasi lengkap bisa kamu cek di sini.

TENTANG PENULIS
era