Selain Ahli Panjat Terbing, Inilah 7 Fakta Ezio Auditore Sang Assassin

Selain kuat, Ezio merupakan Assassin yang disegani.

Sekitar 10 tahun yang lalu kita dikejutkan dengan sebuah ide Ubisoft untuk menciptakan franchise dengan latar belakang seorang pembunuh. Bukan pembunuh biasa, melainkan pembunuh yang memiliki banyak teman dan tujuan tertentu.

Seri itu bernama Assassin’s Creed di mana di dalamnya terdapat perseteruan antara ordo Assassin dengan ordo Templar. Menggabungkan ide antara masa depan dengan masa lalu membuat ide dari game ini menjadi salah satu ide segar di tahun tersebut. Di game pertamanya, kita diperkenalkan dengan seorang Assassin yang hidup di zaman perang salib bernama, Altair.


CONTINUE READING BELOW

Lenovo Legion Siap Pukau Gamer di Indonesia Games Xperience 2018

Beragam promo besar-besaran dan aktivitas seru siap menyambut para pengunjung di booth Lenovo Legion, seperti promo triple attack untuk pembelian laptop Lenovo, di mana pembeli akan mendapatkan hadiah langsung, hadiah lucky dip, dan potongan harga sampai dengan satu juta rupiah.


Di sini Altair memiliki peran signifikan untuk membasmi para Templar yang kala itu melakukan pemberontakan demi mendapatkan senjata terkuat untuk memimpin dunia, Apple of Eden. Berlanjut ke seri kedua, latar belakang cerita berpindah ke Italia tepatnya di abad pertengahan.

Ezio Auditore diperkenalkan dan menjadikannya salah satu karakter paling penting dalam cerita Assassin’s Creed. Sebagai salah satu karakter yang ikonik, ada beberapa fakta Ezio Auditore yang wajib diketahui. Langsung saja kita bahas satu per satu mengenai fakta Ezio Auditore yang harus diketahui.

1

Terlahir dari Keluarga Bangsawan

Source: Youtube

Fakta Ezio Auditore yang pernah adalah ia bukanlah seorang Assassin sejak awal. Ezio hanyalah anak manja yang terlahir dari keluarga kaya raya karena ayahnya merupakan seorang bankir yang sukses.

Tapi yang tidak ia ketahui, sang ayah juga seorang Assassin yang loyal. Para Templar yang ada di pemerintahan Italia kala itu pada akhirnya menangkpa Ezio sekeluarga, kecuali sang adik, Claudia Auditore dan ibu, Maria Auditore. Ayah serta anggota keluarga inti yang lainnya dihukum mati.

Ezio yang dulu hanyalah seorang anak nakal yang manja tertekan dan harus mengungsi ke tempat tinggal Mario Auditore bersama ibu dan adiknya. Sejak saat itu kehidupan Ezio berubah, ia meninggalkan status bangsawannya untuk membalas dendam kematian keluarganya.

2

Istrinya Bernama Sofia Sartor

Source: Assassin’s Creed Wikia

Sebagai seorang Assassin yang telah memakan asam garam konflik, membuat mental Ezio menjadi sangat dewasa. Ia dipercaya menjadi pemimpin ordo Assassin, namun rasa penasaran untuk memecahkan teka-teki yang diberikan oleh Altair. Hal tersebut lantas membawa Ezio berpetualang ke dataran konstantinopel.


CONTINUE READING BELOW

Asus ZenBook UX331, Ultrabook 13,3 inci ASUS Paling Elegan Saat ini

Sebagai produsen laptop terdepan di Indonesia, Asus harus terus berinovasi dan menghadirkan teknologi terbarunya ke pasaran. Hari ini, Rabu, (4/7/2018), secara resmi Asus memperkenalkan notebook premium terbarunya yang memiliki model name Asus ZenBook UX331.


Di sana Ezio yang sudah berpengalaman dan menjadi seorang master Assassin mulai memecahkan satu per satu masalah yang ada. Selama berpetualang di Konstantinopel, Ezio menemui banyak teman baru, salah satunya adalah Sofia Sartor.

Sofia ahli memecahkan kode yang ada dan kontribusinya membuat Ezio pada akhirnya bertemu dengan jasad Altair yang berada di Kubah dengan pengamanan super ketat. Cinta Ezio kepada Sofia akhirnya berlanjut dan Sofia sendiri akhirnya menjadi istri dari Ezio bahkan menemaninya hingga Ezio tututp usia.

3

Ezio dan Altair Punya Arti Nama yang Serupa

Dari Assassin’s Creed pertama hingga Revelations, bisa dibilang ceritanya terkait satu sama lain. Bahkan di akhir Assassin’s Creed: Revelations, diperlihatkan pada akhirnya Ezio sukses masuk ke dalam kubah tempat bersemayamnya jasad Altair yang merupakan pendahulunya sekaligus jagoan di seri pertama.

Ternyata baik Ezio maupun Altair memiliki arti nama yang serupa. Altair memiliki arti sebagai sesuatu yang terbang, sedangkan Ezio memiliki arti sebagai burung elang. Selain diartikan sebagai sesuatu yang terbang, ide dari nama Altair sendiri diambil dari salah satu nama bintang yang paling bersinar terang, Aquila.

Nah, Aquila sendiri dapat diartikan sebagai elang. Meskipun tidak plek sama, namun inspirasi keduanya bisa dibilang adalah burung elang. Oiya, Altair juga diceritakan sebagai leluhur dari Ezio lho, oleh sebab itu Ezio ngotot pergi ke Konstantinopel demi memecahkan misteri sang pendahulu.

Di halaman selanjutnya masih ada nih fakta Ezio yang menarik untuk diketahui, apa saja ya?

TENTANG PENULIS
adam

Seseorang yang menikmati dunia game dan menjadikannya salah satu aktivitas wajib di dalam hidup. Suka sekali dengan Dream Theater karena kerumitan musiknya!