Selain Ahli Panjat Terbing, Inilah 7 Fakta Ezio Auditore Sang Assassin

Selain kuat, Ezio merupakan Assassin yang disegani.

4

Ezio Bisa Bahasa Prancis

Source: Xboxone.uk

Ezio dilahirkan dan besar di wilayah Italia meskipun di akhir petualangannya sebagai Assassin ia menetap di Konstantinopel. Tapi terkuat juga bahwa jagoan kita yang satu ini mahir berbahasa Prancis! Hal ini diperlihatkan di salah satu misi Assassin’s Creed: Brotherhood tepatnya ketika Ezio melakukan infiltrasi ke persembunyian Baron de Valois.

Ketika itu Ezio melakukan percakapan dengan para penjaga dan disebutlah salah satu tempat Prancis bernama Montreal. Ini juga merupakan salah satu easter egg di seri ini mengingat Montreal merupakan tempat di mana seri Assassin’s Creed dikembangkan.

5

Inspirasi Karakter Ezio

Source: The Game Fanatics

Fakta Ezio Auditore yang kelima adalah mengenai inspirasi karakter. Di seri Assassin’s Creed: Brotherhood, Ezio mengalami kenyataan pahit kala pamannya yang merupakan mentornya, Mario Auditore juga dibunuh oleh keluarga Borgia. Di situ Ezio benar-benar depresi karena harus memulai segalanya dari awal.


CONTINUE READING BELOW

Bikin Takjub! Ini 7 Stage Game Favorit dan Terbaik di 2018

Dalam sebuah game, stage menjadi sesuatu yang sangat vital. Biasanya setiap stage memiliki kesan tersendiri. Khususnya di tahun 2018, terdapat beberapa stage game favorit dan terbaik lho, stage apa saja ya?


Ezio dilanda kesepian yang luar biasa dan harus bangkit dari keterpurukan, sendirian! Ezio juga menjadi buronan dari para Templar yang membuat hidupnya semakin menderita. Kesepian menjadi tema cerita di seri tersebut dan diceritakan pula bahwa cerita soal kesepian Ezio di seri itu terinspirasi oleh karakter George Clooney’s di film Up in the Air.

6

Pandai Memainkan Alat Musik Kecapi

Source: Fanboy Gaming

Di Assassin’s Creed: Revelations diceritakan bahwa Ezio lihai bermain Kecapi. Menanggapi hal ini Ezio kemudian menceritakan bahwa ketika masih muda, ia memang kerap melakukan latihan kecapi sehingga sedikit demi sedikit mengetahui kunci-kunci dari alat musik tersebut.

Di momen tersebut, Ezio juga kerap menceritakan mengenai kenalan-kenalannya di masa lalu seperti Caterina Sforza, keluarga Borgia, dan beberapa orang yang terlibat dalam tragedi kehidupannya di Italia. Harus diakui, momen ini merupakan salah satu momen terbaik sepanjang Ezio beraksi menjadi Assassin meskipun di scene ini tidak terdapat pertarungan.

Oiya, bila Ezio menguasai alat musik sepertinya hal tersebut tak mengherankan mengingat Ezio merupakan seorang anak yang lahir dari keluarga bangsawan dan bisa melakukan apapun ketika masih muda, termasuk belajar alat musik.

Masih ada nih satu fakta Ezio Auditore yang tak boleh ketinggalan kalian ketahui, cekidot!

TENTANG PENULIS
adam

Seseorang yang menikmati dunia game dan menjadikannya salah satu aktivitas wajib di dalam hidup. Suka sekali dengan Dream Theater karena kerumitan musiknya!