Selain Ahli Panjat Terbing, Inilah 7 Fakta Ezio Auditore Sang Assassin

Selain kuat, Ezio merupakan Assassin yang disegani.

7

Jadi Petarung Tamu di Soulcalibur V

Source: Gamemasterbg.com

Fakta Ezio Auditore yang terakhir ialah ia pernah hadir di salah satu game fighting terpopular yaitu Soulcalibur V. Di game ini Ezio menjadi petarung tamu dan bisa digunakan oleh gamer. Di sana Ezio hadir dengan Roman Robes dan segala senjata yang ia gunakan di Assassin’s Creed.


CONTINUE READING BELOW

MSI Gaming Festival di IGX 2018! Sensasi Ngegame yang Sesungguhnya

MSI Indonesia ikut berpartisipasi dalam acara Indonesia Game Xperience 2018 dengan tema MSI Gaming festival yang bakal membuat kalian merasakan sensasi ngegame yang sesungguhnya!


Roman Longsword dan Stilleto Dagger menjadi salah satu senjata yang kerap menemani petualangan Ezio di Soulcalibur V. Gambar promosi Ezio di game itu juga diambil dari salah satu gambar Ezio ketika menyerang Cesare Borgia di Assassin’s Creed: Brotherhood. Cerita Ezio di game ini juga masih mengambil seputar pertarungannya dengan Templar.


Sepertinya itulah tujuh fakta Ezio Auditore yang menarik untuk kalian ketahui. Memang harus diakui fakta Ezio lebih banyak dari yang saya tulis. Namun ketujuh fakta tersebut adalah fakta-fakta yang mungkin jarang diketahui dan yang sudah senang dengan Ezio diharapkan bakal tambah suka setelah membaca artikel ini. Dari ketujuh fakta tersebut, mana yang kalian sukai?


Mau dapat PS4 dan Nintendo Switch? Kunjungi BEKRAF Game Prime 2018, event industri game terbesar se-Indonesia pada tanggal 13-15 Juli 2018 di Balai Kartini, Jakarta! Kunjungi laman ini untuk mendaftarkan dirimu GRATIS!

TENTANG PENULIS
adam

Seseorang yang menikmati dunia game dan menjadikannya salah satu aktivitas wajib di dalam hidup. Suka sekali dengan Dream Theater karena kerumitan musiknya!