Lama Absen, Talim SoulCalibur II Kembali Menuju SoulCalibur VI!

Is that Talim? Guys, Talim balik lagi ke SoulCalibur!

Roster untuk SoulCalibur VI kembali ditambahkan! Dengan tanggal rilis yang semakin dekat hari demi hari, Bandai Namco terus memamerkan karakter baru, dan kali ini kita akan kembali bertemu dengan sang karakter lama Talim SoulCalibur II!

Bandai Namco kembali mengumumkan karakter yang akan bisa kalian mainkan pada game terbaru mereka, SoulCalibur VI. Berbeda dari game-game lainnya, Bandai Namco akan sekali-kali mengumumkan daftar karakter tersebut melalui sebuah trailer terbaru.

Sebelumnya, Bandai Namco telah mengumumkan Yoshimitsu selaku ahli pedang dari seri TEKKENCrossover seperti ini terasa wajar, mengingat pada seri yang sama juga Bandai Namco mengumumkan Geralt dari The Witcher. Bahkan, dari bertahun-tahun yang lalu saja Ezio dari Assassin’s Creed hadir menuju SoulCalibur V.


CONTINUE READING BELOW

Kalau Adu Balap Lari, 8 Hero AoV Ini yang Akan Jadi Pemenang!

Hero AoV yang mempunyai kemampuan berlari atau sampai ke garis finish lebih dulu siapa aja yah? Jadi penasaran kalau ada mode balap lari dengan menempatkan semua skill di Arena of Valor.


Melihat roster yang dihadirkan pada SoulCalibur V, mungkin akan ada beberapa pemain yang kecewa atas hilangnya Talim SoulCalibur II. Eksistensi karakter ini tiba-tiba menghilang dari game ini, mengundang sejumlah pertanyaan dari para pemain.

Pertamakali hadir pada SoulCalibur II, Talim seterusnya hadir menuju seri ketiga dan keempat hingga akhirnya berhenti pada SoulCalibur Broken Destiny untuk Playstation Portable.

Tak hadir pada SoulCalibur V, Talim akhirnya menampakkan diri pada SoulCalibur VI. Nggak percaya? Tenang, Bandai Namco punya trailer resmi yang bisa kalian tonton sekarang juga!

Bersama dengan Talim, total karakter yang saat ini telah dikonfirmasikan berjumlah 14 petarung, diantaranya adalah Mitsurugi, Sophitia, Groh, Nightmare, Geralt dan Yoshimitsu.

Dengan tanggal rilis yang ditetapkan pada 18 Oktober di Jepang dan 19 Oktober untuk negara lainnya, masih ada waktu bagi Bandai Namco untuk mengumumkan roster selanjutnya.

talim soulcalibur ii - tanggal rilis

SoulCalibur VI akan dirilis untuk PC, XBOX One dan Playstation 4 pada 19 Oktober dengan collector edition yang dipaketkan dengan bermacam-macam merchandise.


Main game gratis, cobain board game unik, belanja komik dan mainan dengan harga murah, hingga berfoto bareng cosplay Star Wars, bisa kamu lakukan di BEKRAF Game Prime 2018, 13-15 Juli 2018 di Balai Kartini, Jakarta secara GRATIS! Klik bit.ly/bgp2018 untuk menjadi bagian dari event industri game terbesar se-Indonesia.

Share this article

TENTANG PENULIS
Spades Hiroki

Penggiat simracing, bermimpi untuk melihat saat di mana simracing diakui sebagai esport yang wajib dibudidayakan pada tingkat nasional dan internasional.