7 Rasengan Unik di Naruto dan Boruto! Setiap Pengguna Punya Keunikan!

Rasengan sendiri saja sudah cukup unik dengan Chakra angin yang berotasi, namun penggunanya kreatif dan menkreasikannya seperti 7 Rasengan unik berikut ini!

Rasengan adalah teknik unik yang dikembangkan oleh Hokage Keempat, yaitu Namikaze Minato.

Meskipun Rasengan biasa saja sudah unik, ada beberapa jurus Rasengan unik yang dikembangkan dari para penggunanya masing-masing.

Setiap pengguna memiliki Rasengan unik, dan apa saja itu? Berikut ini kita pilih 7 Rasengan unik yang ada di serial Naruto dan Boruto.

1

Chou Odama Rasengan

Chou Odama Rasengan adalah teknik Rasengan unik yang sangat besar, dan digunakan sebagai salah satu serangan pamungkas dari Jiraiya.

Selain Jiraiya, Naruto juga pernah menggunakan Chou Odama Rasengan.

Hebatnya, teknik ini bisa digabungkan dengan mode Sennin! Dikatakan, teknik Chou Odama Rasengan dan digabungkan dengan Sennin akan menghasilkan daya hancur yang luar biasa.

Jiraiya pernah menggunakannya sekali ketika melawan Pain, namun gagal. Menurut Jiraiya, jika berhasil maka Rasengan itu akan meledak dan bahkan bisa membuat sebuah gunung hancur.


CONTINUE READING BELOW

Suka One Piece? Pasti Kamu Suka 15 Arc One Piece Terbaik Berikut Ini!

Kalau kamu suka One Piece, paling tidak kamu menyukai minimal satu dari 15 arc One Piece terbaik versi Duniaku berikut ini!


2

Rasenshuriken

rasenshuriken bola yang tidak bisa ditangkap wakabayashi

Berikutnya adalah teknik Rasengan unik yang dikembangkan oleh tokoh utama kita, yaitu Naruto Uzumaki.

Di sini, Naruto menggunakan teknik perubahan aliran Chakra dalam Rasengan miliknya, dan tentunya Rasengannya lebih besar.

Perubahan itu terlihat dari bentuk Rasengannya yang menyerupai Shuriken. Dengan rotasi yang diberikan dari Rasengan, maka Rasenshuriken menimbulkan angin yang cukup besar.

Naruto menggunakan teknik ini dengan cara dilempar seperti Shuriken, dan saat meledak, akan ada pisau angin berukuran kecil yang mencabik-cabik tubuh lawannya.

Dikatakan, jumlah pisau angin kecil itu sangat banyak, bahkan pengguna mata Sharingan saja tidak bisa menghitungnya.

Tunggu sebentar! Kamu mau jadi yang pertama cobain game-game seru buatan developer Indonesia, dan menangkan banyak hadiah menarik! Kunjungi BEKRAF Game Prime 2018, 13-15 Juli 2018 di Balai Kartini, Jakarta, GRATIS! Klik di sini untuk menjadi bagian dari event industri game terbesar se-Indonesia.


Tentu saja teknik Rasengan unik masih belum berakhir, dan di halaman kedua ada kombinasi Rasengan dua orang! Apa itu? Langsung saja kamu cek di halaman kedua!

Share this article

TENTANG PENULIS
Dimas Slebor

Panggilannya Dim, bukan Mas. Penggemar cerita-cerita Slice of Life, tapi juga suka robot-robotan. Suka review mainan di YouTube-nya. Lagi asik mengumpulkan mainan dengan uang pinjaman.