7 Rasengan Unik di Naruto dan Boruto! Setiap Pengguna Punya Keunikan!

Rasengan sendiri saja sudah cukup unik dengan Chakra angin yang berotasi, namun penggunanya kreatif dan menkreasikannya seperti 7 Rasengan unik berikut ini!

6

Amenomihashira

Jauh sebelum Minato menciptakan dan menamai teknik rotasi angin sebagai Rasengan, Asura Otsutsuki sudah menemukan teknik yang serupa, yaitu Amenomihashira.

Amenomihashira adalah teknik di mana Asura menghadapkan kedua telapak tangan, dan muncul sebuah bola Chakra besar di mana bagian dalamnya ada 5 bola yang lebih kecil dan menyerupai Rasengan.

Jika teknik ini beradu dengan serangan lain, maka bola terluar yang akan menjadi perisai, dan lima yang di dalam akan menyerang lawannya.


CONTINUE READING BELOW

5 Momen Kedatangan Luffy Paling Keren! Luffy Datang Semua Tenang!

Ada beberapa adegan kedatangan Luffy paling keren! Karena keren banget, penonton saja sampai berdecak kagum! 5 momen kedatangan Luffy apa saja yang keren? Cek di sini!


7

Shinku Rasen

Shinku Rasen adalah teknik Rasengan yang dibuat oleh Momoshiki dengan super singkat!

Dia membuatnya dengan warna kemerahan, dan berukuran besar untuk menyaingi Rasengan milik Boruto yang dibantu oleh Naruto.

Dikatakan sih kenapa Momoshiki bisa membuat Rasengan besar dengan cepat karena sebelumnya dia sudah menyerap Rasengan dari alat ninja milik Katasuke.


Itulah 7 teknik Rasengan unik yang ada di serial Naruto dan Boruto. Bagaimana menurutmu? Silahkan tulis di kolom komentar dan bagikan ke teman-temanmu, ya.

Share this article

TENTANG PENULIS
Dimas Slebor

Panggilannya Dim, bukan Mas. Penggemar cerita-cerita Slice of Life, tapi juga suka robot-robotan. Suka review mainan di YouTube-nya. Lagi asik mengumpulkan mainan dengan uang pinjaman.