ASUS Perpanjang Kontrak Aerowolf, Bukti Vendor Gahar Akui Tim eSport Lokal!

Tim lokal sudah dianggap begitu serius oleh vendor gahar kayak ASUS. Kerja keras mereka terbayarkan dengan berlanjutnya ASUS sebagai sponsor mereka!

ASUS merupakan vendor yang tidak menutup mata akan prestasi tim-tim eSport lokal. Maka dari itu, ASUS perpanjang kontrak Aerowolf, yang sebelumnya telah terjalin di sepanjang tahun 2017 lalu. Hal itu membuktikan keseriusan ASUS dalam terus memantau prestasi tim eSport yang ada di Indonesia.

Pada hari pertama perhelatan Indonesia Games Xperience (IGX) 2018 di Kemayoran, Jakarta (7/7), tepat di booth mereka, ASUS menunjukan keseriusannya untuk melanjutkan kontrak antara pihaknya dengan tim eSport yang dipimpin oleh Jimmy Lie tersebut.

asus perpanjang kontrak aerowolf

Galip Fu, Head of Marketing ASUS Indonesia

“Aerowolf merupakan tim Indonesia yang kuat. Beragam prestasi yang mereka raih telah memperkuat keyakinan kami untuk melanjutkan kerjasama dengan Aerowolf. Maka, pada hari ini diumumkan ASUS perpanjang kontrak Aeorowolf sebagai tim yang mendapat dukungan dari ASUS,” tutur Galip Fu, Head of Marketing ASUS Indonesia.

Aerowolf sendiri memang nama tim eSport yang belakangan ini terus menyabet gelar juara di beberapa kompetisi. Salah satu kompetisi yang dimenangkan oleh Aerowolf adalah Garuda Cup 2018, kompetisi Mobile Legends se-Indonesia.


CONTINUE READING BELOW

Asus ZenBook UX331, Ultrabook 13,3 inci ASUS Paling Elegan Saat ini

Sebagai produsen laptop terdepan di Indonesia, Asus harus terus berinovasi dan menghadirkan teknologi terbarunya ke pasaran. Hari ini, Rabu, (4/7/2018), secara resmi Asus memperkenalkan notebook premium terbarunya yang memiliki model name Asus ZenBook UX331.


Pun demikian, Aerowolf tidak hanya fokus di Mobile Legends saja. Melalui mulut Jimmy Lie, petinggi Aerowolf, timnya itu terus mengembangkan sayapnya ke ranah game lainnya. Langkah tersebut dilakukannya untuk meraih prestasi di kompetisi lainnya.

“Kami merupakan tim yang terus mengembangkan sayap ke segala game. Hal itu kami lakukan untuk terus meraih kompetisi di kompetisi game yang lainnya,” ucap Jimmy Lie.

asus perpanjang kontrak aerowolf

Jimmy Lie

Jimmy mengatakan, langkah ASUS perpanjang kontrak Aerowolf ini adalah bentuk apresiasi yang dapat meningkatkan semangat anggota tim di dalamnya. “Terima kasih kepada ASUS yang mau melanjutkan kontraknya bersama kami, ini adalah apresiasi yang mampu memacu semangat kami untuk terus meraih prestasi,” ucapnya.

Pada kesempatan tersebut juga dilangsungkan penandatangan, yang dilakukan oleh Galip serta Jimmy. Tanda tangan tersebut menandakan dengan sah ASUS perpanjang kontrak Aerowold sebagai tim eSport yang mendapatkan dukungan dari vendor asal Taiwan tersebut.


CONTINUE READING BELOW

Gaul Bersama ROG Delta, Inilah Headset Gaming Terbaru dari Asus!

Sudah saatnya kalian memegang headset gaming dengan pencahayaan RGB yang apik! Detil suara yang mantap untuk gaming, kabel USB Type-C yang bisa dipasang di manapun, ASUS ROG Delta hadirkan berbagai macam fitur apik!


Aerowolf sendiri merupakan tim eSport lokal yang setidaknya memiliki tiga roaster untuk tiga game yang berbeda. Adapun game-game yang diikuti oleh Aerowolf adalah PUBG, Mobile Legends, dan juga Rainbow Six.

Share this article

TENTANG PENULIS
Andre Erlangga

Pemuda yang sedang menuju usia dewasa. Memiliki keinginan untuk menjadi sukses, namun baru sadar kalau sukses itu tidak mudah. Merangkai kata dengan cinta, tapi cinta bukan sekedar kata. Benci "drama", tapi senang mengolahnya. Aku adalah kamu, kamu adalah aku, kalau dia disuruh ke warung aja.