Gak Perlu Panik, Inilah 5 Counter Martis si Fighter OP di Mobile Legends!

Martis jadi cupu kalau di hadapan lima hero berikut ini!

Pada season baru Mobile Legends, Martis masih jadi momok karena kemampuannya yang mengerikan. Selain Gusion, bisa dibilang Martis adalah hero OP yang perlu sedikit mendapatkan nerf oleh pihak Moonton. Tak aneh, jika hero fighter  ini selalu jadi langganan untuk di-ban.

Tentu saja, sejago-jagonya hero di Mobile Legends pasti ada kelemahannya. Begitu pula dengan Martis. Beberapa hero counter Martis ini disebut-sebut sebagai lawan sepadan untuk sang fighter.

Nah, berikut ini lima hero counter Martis yang harus kamu gunakan.

1

Alucard

Jika ingin melawan Martis, maka usahakan pilih hero yang punya gaya bertarung sama. Pilihan tersebut paling tepat jatuh kepada Alucard. Sama-sama sebagai fighter, Alucard dan Martis mempunyai beberapa kesamaan seperti petarung jarak dekat dan bertarung tanpa memerlukan mana.

Asal kamu sudah memiliki buff untuk meningkatkan lifesteal Alucard, jangan takut untuk berhadapan langsung satu lawan satu dengan Martis. Apalagi berduel di early game, di mana Martis cukup lemah di periode tersebut.

Combo yang cocok digunakan Alucard melawan Martis adalah skill ulti, lalu skill pertama, dilanjutkan dengan skill kedua.


CONTINUE READING BELOW

Lunox, Hero Baru Mobile Legends dengan Kemampuan Cahaya dan Kegelapan!

Setelah memperkenalkan hero Leomord, kini Mobile Legends sudah siap-siap untuk kedatangan hero baru bernama Lunox. Hero bertipe mage ini bisa dibilang cukup spesial dan sangat berbeda dengan hero-hero mage lainnya. Pasalnya, hero Lunox dibekali oleh 4 skill sekaligus tanpa perlu melakukan transformasi terlebih dahulu.


Siapa lagi hero yang cocok jadi counter Martis? Simak di halaman berikutnya!

Share this article

TENTANG PENULIS
Dijeh

Penikmat anime detective. Fans Liverpool layar kaca