Gak Perlu Panik, Inilah 5 Counter Martis si Fighter OP di Mobile Legends!

Martis jadi cupu kalau di hadapan lima hero berikut ini!

2

Gusion

gusion mobile legends

Hero OP memang harus dilawan dengan hero OP lainnya. Untuk itu, Guison adalah pilihan tepat untukmu dalam meredam serangan-serangan Martis.

Assassin yang sangat lincah ini akan jadi lawan mematikan bagi Martis. Combo yang digunakan adalah dengan menggunakan skill pertama di mana Gusion akan stealth kill ke lawan dengan menyerangnya secara diam-diam dari belakang.

Setelah itu, gunakan skill kedua dengan melempar 5 dagger ke arah lawan. Lalu pakai skill ulti sebelum mengembalikan dagger itu kembali ke Gusion. Dengan begitu Gusion bisa melemparkan 5 dagger tambahan untuk mengenai lawannya.

3

Akai

Hero counter Martis selanjutnya Akai. Sebagai salah satu tank terbaik di Mobile Legends saat ini, Akai mampu menghentikan serangan dan combo dari Martis. Terlebih Martis adalah petarung jarak dekat yang notabene makanan empuk bagi tank seperti Akai.

Saat Martis mengeluarkan skill keduanya, langsung balas dengan skill pertama Akai untuk memberikan efek stun. Setelah itu, gunakan skill ulti untuk mendorong Martis ke arah tembok.


CONTINUE READING BELOW

Megah! Moonton Kembali Gelar Kompetisi Bergengsi Mobile Legends!

Moonton kembali akan menggelar sebuah kompetisi besar dan bergengsi Mobile Legends untuk wilayah Asia Tenggara, yaitu Mobile Legends: Bang Bang South East Asia cup 2018 atau disingkat menjadi MSC 2018!


Masih ada dua lagi nih hero counter Martis di halaman selanjutnya. Penasaran siapa? 

Share this article

TENTANG PENULIS
Dijeh

Penikmat anime detective. Fans Liverpool layar kaca