Gak Perlu Panik, Inilah 5 Counter Martis si Fighter OP di Mobile Legends!

Martis jadi cupu kalau di hadapan lima hero berikut ini!

4

Gatotkaca

Selain Akai, tank lain yang cukup cocok untuk melawan Martis adalah Gatotkaca. Ketika Martis berusaha menjepit, gunakanlah skill kedua sehingga Martis terkena efek provoke.

Combo yang cocok untuk melawan Martis adalah skill ulti, dilanjut skill dua, lalu diakhiri dengan skill pertama. Dengan kombinasi itu, minimal Martis bakal sekarat.

5

Zhask

Nightmaric Spawn milik Zhask memang mimpi buruk bagi Martis. Sebagai seorang petarung jarak dekat, Martis akan kesulitan untuk menghancurkan Zhask yang dilindungi oleh clone-nya ini.

Terlebih skill ketiga Zhask yang mampu memberikan efek slow sebesar 80% selama 3 detik semakin membuat Martis kewalahan.

Itulah deretan hero counter Martis di Mobile Legeneds. Jadi, sekarang gak perlu takut lagi untuk berhadapan dengan hero fighter yang cukup OP ini.


CONTINUE READING BELOW

Mentor & Apprentice, Fitur Baru Mobile Legends yang Wajib Untuk Kamu Manfaatkan

Fitur sosial tersebut diberi nama Mentor & Apprentice. Mungkin dari namanya saja, kamu sudah bisa menebak kira-kira seperti apa fitur ini bekerja.



Main game gratis, cobain board game unik, belanja komik dan mainan dengan harga murah, hingga berfoto bareng cosplay Star Wars, bisa kamu lakukan di BEKRAF Game Prime 2018, 13-15 Juli 2018 di Balai Kartini, Jakarta secara GRATIS! Klik bit.ly/GamePrime18DN untuk menjadi bagian dari event industri game terbesar se-Indonesia.

Share this article

TENTANG PENULIS
Dijeh

Penikmat anime detective. Fans Liverpool layar kaca