Hack ‘n Slash Apik! Dawn Break: Legacy of Valkyria Dirilis untuk Android!

Ciiiaaaaaaaaaaaat, tebas lawanmu sampai habis di Dawn Break: Legacy of Valkyria!

Satu lagi game menarik untuk ponsel pintar yang patut kalian coba. Dibekali dengan grafis yang menarik, pengisi suara terkenal dan alur permainan yang serba hack ‘n slashDawn Break: Legacy of Valkyria telah resmi dirilis untuk android!

Berlaku semenjak tanggal 4 Juli yang lalu, Prodigy Infinitech selaku publisher ternama telah merilis Dawn Break: Legacy of Valkyria. Dengan konsep yang simpel berupa hack and slash, game ini bisa menjadi alternatif ARPG terbaru kalian.

Kontrol yang simpel akan membantu kalian dalam melancarkan sejumlah combo untuk mendapatkan total damage tertinggi. Fitur auto juga ditambahkan untuk kenyamanan para pemain. Tenang saja, kalian tidak dipaksakan untuk menggunakan fitur tersebut kok!

Kualitas grafis yang apik juga ditonjolkan oleh Legacy of Valkyria. Pengembang telah memberikan sebegitu banyak optimisasi untuk memberikan pengalaman bermain yang mulus. Kalian tidak perlu khawatir sebab game ini akan bermain dengan lancar pada 60fps sekalipun.

Masih kurang puas? Tenang, kalian akan disuguhi dengan satu tambahan menarik jika kalian suka dengan segala hal yang berbau Jepang. Untuk menghadirkan pengalaman yang imersif, Dawn Break membawakan sejumlah pengisi suara terkenal dari Jepang, seperti Rie Tanaka dan Ryohei Kimura!

dawn break legacy of valkyria - features

Tentu saja, untuk segmen gameplay Prodigy Infinitech juga membawakan beberapa mode permainan yang tentunya akan memanjakan para gamer, seperti PvP bagi para pemain hardcore dan trial untuk para pemburu hadiah.

Trial of Emperor merupakan fitur terbaru yang ditambahkan menuju Dawn Break: Legacy of Valkyria. Dengan menyelesaikan setiap stage yang ada, pemain akan mendapatkan hadiah menarik berupa Gem untuk refine hingga Emperor Emblem yang digunakan sebagai mata uang dalam game.

dawn break legacy of valkyria - pvp

Bosan dengan mode PvE terus? Tenang, kalian bisa mengikuti PvP Arena untuk melawan tiga pemain lain secara real-time. Buktikan bahwa kalian merupakan pemain terkuat dalam Dawn Break, habisi seluruh lawanmu tanpa ampun!

Dawn Break: Legacy of Valkyria saat ini sudah bisa diunduh untuk smartphone berbasis android melalui tautan ini. Ke depannya, versi iOS akan menyusul.


CONTINUE READING BELOW

Mengapa Battlefield V Mengundang Kontroversi? Ini Alasannya!

Salah satu seri franchise dari Electronic Arts (EA) ini memang sangat ditunggu-tunggu. Battlefield adalah salah satu game franchise bergenre FPS dengan tema peperangan. Seri terbaru dari Battlefield ini adalah Battlefield V. Menariknya seri terbaru ini justru mengundang kontroversi, apakah itu? Cek selengkapnya di sini



Mau dapat PS4 dan Nintendo Switch? Kunjungi BEKRAF Game Prime 2018, event industri game terbesar se-Indonesia pada tanggal 13-15 Juli 2018 di Balai Kartini, Jakarta! Kunjungi bit.ly/bgp2018 untuk mendaftarkan dirimu GRATIS!

Diedit oleh Doni Jaelani

TENTANG PENULIS
Spades Hiroki

Penggiat simracing, bermimpi untuk melihat saat di mana simracing diakui sebagai esport yang wajib dibudidayakan pada tingkat nasional dan internasional.