Lunox, Hero Baru Mobile Legends dengan Kemampuan Cahaya dan Kegelapan!

Bisa jadi mage andalan!

Setelah memperkenalkan hero Leomord, kini Mobile Legends sudah siap-siap untuk kedatangan hero baru bernama Lunox. Hero bertipe mage ini bisa dibilang cukup spesial dan sangat berbeda dengan hero-hero mage lainnya. Pasalnya, hero Lunox dibekali oleh 4 skill sekaligus tanpa perlu melakukan transformasi terlebih dahulu.

Penasaran seperti apa hero Lunox ini? Simak kisah dan skill-skill dari hero mage tersebut di artikel ini!

Lore Hero Lunox

hero lunox

Sebuah pertarungan mahadahsyat, para hero memperebutkan dengan saling bertarung untuk memiliki Twilight Orb. Namun, yang mereka tidak tahu, Orb tersebut ternyata diam-diam menyerap kekuatan yang ada di dalam Labyrinth layaknya seekor binatang kelaparan.

Tiba-tiba, Twilight Orb meledak dan mengeluarkan cahaya yang menyilaukan seluruh hero yang berada di sana. Dari sinar terang itu, muncul sosok gadis muda dengan sayap anggun.

Suasana misterius yang tercipta akibat ledakan itu membuat seluruh hero masuk ke dunia mimpi. Lunox, seorang gadis yang muncul secara tiba-tiba itu mampu bertahan karena memiliki kemampuan unik. Ia bisa memproyeksikan mimpinya ke dalam kenyataan dan mengubahnya. Ia juga adalah penguasa kekuatan cahaya dan kegelapan sekaligus.

Suatu saat, Lunox mendapat bisikan bahwa ia harus menyeimbangkan kedua kekuatan dengan kemampuannya tersebut. Namun pengorbanannya itu ternyata lebih besar. Demi dunia yang ia cintai, Lunox pun pergi ke dunia mimpi dan menjadi satu dengan Twilight Orb yang membuatnya tidur abadi.

Lalu suatu hari saat terbangun, ia harus tetap melanjutkan takdirnya, menemukan Twilight Orb lain yang telah terlupakan sejarah.

Sejak saat itu, Lunox pun dikenal sebagai pahlawan karena ia rela menghilang dari waktu dan kenyataan demi menyeimbangkan energi misterius di dunia.

Nah itu tadi cerita dari hero Lunox. Lantas, bagaimana dengan skill-skill dari hero mage ini? Simak penjelananya di halaman kedua!

Share this article

TENTANG PENULIS
Dijeh

Penikmat anime detective. Fans Liverpool layar kaca