Lunox, Hero Baru Mobile Legends dengan Kemampuan Cahaya dan Kegelapan!

Bisa jadi mage andalan!

Seperti sudah disebutkan sebelumnya, hero mage yang satu ini cukup berbeda dengan hero-hero mage yang sudah ada di Mobile Legends. Pasalnya, ia memiliki 4 skill sekaligus yang bisa dipakai untuk menghancurkan lawan-lawannya.

Berikut ini skill-skill dari hero Lunox.

Skill Pasif

Dreamland Twist: Karena telah kehilangan gelar cahaya dan kegelapannya, Lunox tak bisa lagi merasakan waktu dan realitas. Alhasil, ia tidak akan mendapatkan keuntungan dari efek pengurangan durasi cooldown. 

Saat dalam mode kegelapan, efek pengurangan cooldown akan diubah menjadi penetrasi sihir. Sedangkan saat mode cahaya, efek pengurangan cooldown akan diubah menjadi pertahanan sihir yang bernilai dua kali lipat.

Skill Pertama

Starlight Pulse: Lunox memanggil hujan cahaya bintang dan mengarahkannya ke arah musuh. Lewat serangan ini, akan menghasilkan damage sihir sebesar 200-300 (level skill 1-6, +80% total kekuatan sihir) ke musuh yang berada di sekitar. Belum sampai di situ, karena cahaya sihir tersebut akan kembali ke Lunox dan mengembalikan darah sebesar 40-60 poin (level 1-6, +10% total kekuatan sihir).

Perhatikan juga, setiap kali mengeluarkan skill pertama, Lunox akan mendapatkan stack yang disebut Twilight. Stack ini bisa dilihat di atas kepala Lunox.

Skill Kedua

Chaos Assault:  Lunox mengeluarkan energi kekacauan yang menghasilkan damage sihir sebesar 240-340 (level skill 1-6, +120% total kekuatan sihir). Musuh yang terkena serangan ini akan mendapat pengurangan kecepatan gerak. Kamu juga bakal mendapatkan damage tambahan sebesar 3% – 5,5% dari total HP musuh saat menyerang.

Sama seperti skill pertama, setiap mengeluarkan skill dua bakal menambah stack Twilight. Bedanya, stack yang bertambah adalah stack “gelap”.

Skill Ketiga

Cosmic Fission: Lunox menggabungkan kekuatan cahaya dan kegelapan lalu menyerang area yang luas. Musuh yang berada di area serang tersebut akan terkena damage sihir sebesar 280-480 (level skill 1-6, +80% total kekuatan sihir).

Eits, ternyata hero Lunox masih punya satu skill ultimate loh. Penasaran? Simak di halaman selanjutnya!

Share this article

TENTANG PENULIS
Dijeh

Penikmat anime detective. Fans Liverpool layar kaca