Preview One Piece Episode 845: Ada Apa dengan Zeus dan Kelompok Topi Jerami?

Di anime One Piece episode 845, ada yang unik dengan Zeus milik Big Mom dan kelompok Topi Jerami! Apa itu? Cek previewnya di sini!

Preview One Piece Episode 845: Ada Apa dengan Zeus dan Kelompok Topi Jerami?

Anime One Piece episode 844 sudah ditayangkan. Big Mom mengamuk, dan menunjukan kemampuannya yang mengerikan.

Setelah dijanjikan oleh Perospero bahwa kue pernikahan (penyebab marahnya Big Mom) akan diganti dan ada di kelompok Topi Jerami, Yonko tersebut langsung terbang menuju Luffy dan yang lainnya.

Ketika Luffy dan yang lainnya kabur dari Whole Cake dengan bantuan King Baum, Big Mom tiba-tiba muncul dari belakang.

Luffy masih ingin melawan, namun saat Big Mom mengeluarkan kekuatannya, yaitu Tombak Elbaf menggunakan pedang dari Napoleon, yaitu teknik Ikoku, Luffy yang melihat seberapa besar dampak serangannya saja sangat terkejut.

Akibat dari serangan ini, sisi kiri King Baum terpotong! Lalu apa yang akan terjadi berikutnya? Simak dalam preview One Piece episode 845 berikut ini!

Preview One Piece Episode 845: Ada Apa dengan Zeus dan Kelompok Topi Jerami?

Meskipun terluka sangat parah, namun King Baum masih bisa berlari (karena jika dia tidak berlari juga pastinya akan dibunuh Big Mom).

Selain karena alasan itu, Nami juga memberikan motivasi untuk King Baum. Nami mengatakan, dia (King Baum) harus tetap hidup, demi gadis pohon yang sebelumnya mereka temui (Lady Tree).

Karena motivasi ini, King Baum kembali berlari dengan lebih cepat dan masuk ke hutan penggoda. Sebagai pemimpin dari hutan penggoda, tentu saja mereka diizinkan masuk, dan diberikan akses langsung menuju Thousand Sunny!

Tunggu sebentar! Kamu mau jadi yang pertama cobain game-game seru buatan developer Indonesia, dan menangkan banyak hadiah menarik! Kunjungi BEKRAF Game Prime 2018, 13-15 Juli 2018 di Balai Kartini, Jakarta, GRATIS! Klik di sini untuk menjadi bagian dari event industri game terbesar se-Indonesia.


Lalu bagaimana dengan Zeus dan hubungannya dengan kelompok Topi Jerami? Cek di halaman kedua untuk lanjutan preview One Piece episode 845!

Preview One Piece Episode 845: Ada Apa dengan Zeus dan Kelompok Topi Jerami?

Saat King Baum sedang lari di hutan penggoda nanti dalam One Piece episode 845, tiba-tiba Zeus, Homie dari Big Mom yang berbentuk awan langsung menghampiri mereka.

Bukan menyerang atau apa, justru Zeus ingin meminta sesuatu dari Nami, yaitu Black Ball. Bola hitam yang dijadikan media mengendalikan cuaca oleh Nami itu ternyata dijadikan camilan oleh Zeus!

Singkatnya, Zeus hanya ingin makan saja sih. Nah di sini lah Nami mencoba memberikan penawaran pada Zeus, jika dia ingin menjadi "pengikut" dari Nami, maka dia boleh memakan Black Ball setiap hari!

Lalu apa yang terjadi? Apakah Zeus akan menjadi "budak" dari Nami? Kita lihat saja nanti.

Preview One Piece Episode 845: Ada Apa dengan Zeus dan Kelompok Topi Jerami?

Pudding yang memang memiliki "dua kepribadian" ini datang menghampiri Chiffon. Sesuai rencana sebelumnya bersama dengan kakak-kakanya, Pudding dan Chiffon harus membuat kue untuk Big Mom.

Ternyata saat sampai ke tempat Bege, Pudding menangis dan memohon kepada Chiffon agar mau membantunya membuat kue.

Satu hal yang dipikirkan Pudding bukan lah Perospero, melainkan Sanji yang berada dalam bahaya.

Apakah air mata dari Pudding ini tulus? Atau mungkin ada sesuatu yang lain? Lalu apa yang akan Chiffon katakan?


Itulah preview One Piece episode 845! Kira-kira apa yang terjadi berikutnya? Semakin seru saja, ya.

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU