Preview One Piece Episode 845: Ada Apa dengan Zeus dan Kelompok Topi Jerami?

Di anime One Piece episode 845, ada yang unik dengan Zeus milik Big Mom dan kelompok Topi Jerami! Apa itu? Cek previewnya di sini!

2

Zeus dan Kelompok Topi Jerami

Saat King Baum sedang lari di hutan penggoda nanti dalam One Piece episode 845, tiba-tiba Zeus, Homie dari Big Mom yang berbentuk awan langsung menghampiri mereka.

Bukan menyerang atau apa, justru Zeus ingin meminta sesuatu dari Nami, yaitu Black Ball. Bola hitam yang dijadikan media mengendalikan cuaca oleh Nami itu ternyata dijadikan camilan oleh Zeus!

Singkatnya, Zeus hanya ingin makan saja sih. Nah di sini lah Nami mencoba memberikan penawaran pada Zeus, jika dia ingin menjadi “pengikut” dari Nami, maka dia boleh memakan Black Ball setiap hari!

Lalu apa yang terjadi? Apakah Zeus akan menjadi “budak” dari Nami? Kita lihat saja nanti.


CONTINUE READING BELOW

7 Momen Spongebob Kena Karma! Kesialan Spongebob Karena Keputusannya Sendiri!

Spongebob beberapa kali mengajarkan sesuatu yang berharga, dan pelajaran juga ada di dalam episode ketika Spongebob kena karma! Mpmen apa saja yang menjadi karma bagi Spongebob? Simak di sini!


3

Pudding Menangis

Pudding yang memang memiliki “dua kepribadian” ini datang menghampiri Chiffon. Sesuai rencana sebelumnya bersama dengan kakak-kakanya, Pudding dan Chiffon harus membuat kue untuk Big Mom.

Ternyata saat sampai ke tempat Bege, Pudding menangis dan memohon kepada Chiffon agar mau membantunya membuat kue.

Satu hal yang dipikirkan Pudding bukan lah Perospero, melainkan Sanji yang berada dalam bahaya.

Apakah air mata dari Pudding ini tulus? Atau mungkin ada sesuatu yang lain? Lalu apa yang akan Chiffon katakan?


Itulah preview One Piece episode 845! Kira-kira apa yang terjadi berikutnya? Semakin seru saja, ya.

Share this article

TENTANG PENULIS
Dimas Slebor

Panggilannya Dim, bukan Mas. Penggemar cerita-cerita Slice of Life, tapi juga suka robot-robotan. Suka review mainan di YouTube-nya. Lagi asik mengumpulkan mainan dengan uang pinjaman.