RESMI! Film Dragon Ball Super Berjudul Dragon Ball Super: Broly!

Masih ingat film Dragon Ball Super yang bakal rilis 14 Desember di Jepang? Ternyata judul resminya adalah Dragon Ball Super: Broly!

Walau bakal rilis Desember, Dragon Ball Super Movie masih misteri.

Bahkan judulnya saja sempat hanya diketahui sebagai Dragon Ball Super Movie saja.

Nah, sekarang judul resmi anime ini terungkap. Ternyata judulnya mengejutkan: Dragon Ball Super Broly!

Kenapa mengejutkan? Karena di Dragon Ball Super, Broly tidak dianggap resmi. Kale adalah Legendary Super Saiyan pertama yang dilihat Goku dan Vegeta.

Dengan judul Dragon Ball Super: Broly, maka Broly pun tampaknya resmi akan diperkenalkan di Universe 7.

dragon ball super: broly

Menanggapi pengungkapan ini, inilah komentar Akira Toriyama,

“Semuanya, apa kalian tahu siapa Broly?

Dia dulu hanya muncul di film anime dan merupakan seorang Saiyan yang luar biasa kuat. Saya diberi tahu saya hanya menggambar desainnya; saat itu saya tidak terlibat dengan anime, jadi saya lupa detailnya.

Hingga sekarang sepertinya Broly juga sangat populer bukan hanya di Jepang tapi juga di luar negeri, dan karenanya para pengawas menyarankan, “Kenapa kita tidak membuat filmnya soal Broly sekarang?”

Saat itu saya ditunjukkan filmnya dan saya merasa itu akan jadi menarik tergantung bagaimana ceritanya disusun, jadi kita segera mendiskusikan memasukkan Broly ke seri Dragon Ball Super.

Untuk tidak mengecewakan fan Broly, saya menyadari seperti apa citra Broly di masa lalu, sambil memberikan dia aspek baru yang membuat saya berpikir dia menjadi Broly yang sangat menarik.

Tentu saja, film ini tidak hanya akan menunjukkan pertarungan menakjubkan – film ini juga akan menunjukkan seperti apa takdir Goku, Vegeta, dan Broly saat mereka berjumpa; bagaimana hubungannya dengan Tentara Frieza; dan sejarah Saiyan – isi film ini dramatis dan berskala besar.

Saiyan terhebat itu, Broly, menampakkan diri!

Akan ada banyak konten lain yang dimasukkan untuk semua fan, jadi tolong nantikan filmnya dan tunggu sedikit lagi hingga filmnya selesai!”

Wah, wah, wah. Tampaknya kali ini Akira Toriyama terlibat lebih banyak dalam produksinya.

Dragon Ball Super: Broly ini juga rasanya bisa jadi lebih menarik.

Gimana menurut kamu soal kabar Dragon Ball Super: Broly ini? Sampaikan di kolom komentar!

Sumber: Anime News Network

TENTANG PENULIS
fachrul_run

Novelis yang telah menulis cerpen Apollyon di Fantasy Fiesta 2010, Selamanya Bersamamu di Fantasy Fiesta 2011, serta novel Hailstorm dan Redfang untuk seri Vandaria Saga. Menyukai dunia video game, literatur, komik, dan tabletop game. Berharap suatu saat nanti bisa menguasai dunia lewat karya-karyanya.