Inilah Prediksi 5 Hero yang akan Mencuri Perhatian Pada Season 9 Mobile Legends

Apakah kamu bisa menebak hero-hero mana saja?

2

Estes

hero mobile legends yang pernah jaya di masanya

Setelah season 8 berakhir, semua pemain yang ada di tier Master ke atas akan mendapatkan skin eksklusif dari Estes. Dan seperti ada sebuah tren unik dari Mobile Legends, setiap hero yang mendapatkan skin eksklusif biasanya akan mendapatkan kekuatan lebih pada musim berikutnya.

Jika ini benar terjadi, maka Estes akan masuk sebagai salah satu hero yang harus dilirik pada season 9 Mobile Legends ini. Mungkin saja pamor hero support yang musim lalu dikuasai oleh Angela bakal sedikit terusik oleh Estes.

3

Leomord

Season 9 Mobile Legends

Seperti sudah disinggung di awal artikel, bakal ada beberapa hero baru yang dirilis oleh Moonton pada season 9 Mobile Legends. Salah satu hero baru tersebut adalah Leomord.

Sejak diperkenalkan oleh Moonton di advance server, sebenarnya Leomord sudah mencuri perhatian. Bayangkan saja, hero satu ini memiliki 6 skill aktif sekaligus. Keunikan lainnya, Leomord juga bisa menyerang musuh sambil bergerak. Mirip dengan gaya bertarung dari Irithel.

Tak aneh ketika nanti dirilis, Leomord akan menjadi hero paling banyak diperebutkan.


CONTINUE READING BELOW

Lunox, Hero Baru Mobile Legends dengan Kemampuan Cahaya dan Kegelapan!

Setelah memperkenalkan hero Leomord, kini Mobile Legends sudah siap-siap untuk kedatangan hero baru bernama Lunox. Hero bertipe mage ini bisa dibilang cukup spesial dan sangat berbeda dengan hero-hero mage lainnya. Pasalnya, hero Lunox dibekali oleh 4 skill sekaligus tanpa perlu melakukan transformasi terlebih dahulu.


Masih kurang? Ada dua hero lagi yang diprediksi mencuri perhatian pada season 9 Mobile Legends. Bisa tebak siapa?


Mau coba berbagai game dan VR buatan dalam negeri secara gratis? Raih banyak hadiah secara gratis, dan main sepuasnya? Yuk kunjungi BEKRAF Game Prime 2019, di Balai Kartini Jakarta, hari Sabtu dan Minggu, 13-14 Juli 2019. Acaranya gratis lho guys, jadi daftar sekarang ya di sini!

Share this article

TENTANG PENULIS
Dijeh

Penikmat anime detective. Fans Liverpool layar kaca