Inilah Prediksi 5 Hero yang akan Mencuri Perhatian Pada Season 9 Mobile Legends

Apakah kamu bisa menebak hero-hero mana saja?

4

Claude

hero claude

Tak cuma Leomord, hero baru lain yang diprediksi hadir pada season 9 Mobile Legends adalah Claude. Hero bertipe Marksman ini dibekali oleh kemampuan yang cukup mengerikan.

Clude memang baru hadir di advance server, tapi ketika resmi dirilis pada server original, bukan tak mungkin ia bakal jadi salah satu marksman yang paling banyak dipilih mengalahkan Lesley.

5

Hayabusa

hero solo turtle mobile legends

Pada season 9 Mobile Legends ini, Hayabusa mendapatkan rework yang cukup signifikan. Semua skill Hayabusa mendapatkan perbaikan sehingga membuatnya menjadi ninja yang sangat ditakuti.

Ya meskipun untuk menggunakan Hayabusa terbilang sulit, namun jika kamu sering berlatih bukan tak mungkin bisa memanfaatkan kemampuan Hayabusa yang cukup GG ini.

Itulah 5 hero yang diprediksi bakal mencuri perhatian pada season 9 Mobile Legends ini. Bagaimana dengan pendapatmu?


CONTINUE READING BELOW

Megah! Moonton Kembali Gelar Kompetisi Bergengsi Mobile Legends!

Moonton kembali akan menggelar sebuah kompetisi besar dan bergengsi Mobile Legends untuk wilayah Asia Tenggara, yaitu Mobile Legends: Bang Bang South East Asia cup 2018 atau disingkat menjadi MSC 2018!



Jadi yang pertama cobain game-game seru buatan developer Indonesia, dan menangkan banyak hadiah menarik! Kunjungi BEKRAF Game Prime 2018, 13-15 Juli 2018 di Balai Kartini, Jakarta, GRATIS! Klik bit.ly/GamePrime18DN untuk menjadi bagian dari event industri game terbesar se-Indonesia.

Share this article

TENTANG PENULIS
Dijeh

Penikmat anime detective. Fans Liverpool layar kaca