Inilah 5 Kesalahan Menggunakan Hero Angela yang Membuatnya Jadi Support Tak Berguna!

Angelanya jadi cupu banget kalau kamu sering melakukan kesalahan ini!

2

Tidak Efisien Menggunakan Ulti

Kesalahan menggunakan hero Angela selanjutnya adalah tidak efisien menggunakan skill ultimate. Seperti sudah disinggung di awal artikel, Angela punya skill ultimate yang sangat berguna saat sedang team fight. Skill tersebut dapat memberikan perisai yang dapat menangkis segala macam damage serta abnormal status.

Sayangnya, skill ini punya cooldown yang sangat lama yaitu 80 detik. Jika asal-asalan menggunakan skill ultimate dari Angela ini, tentunya dapat merugikan rekan satu tim. Apalagi jika skill ini digunakan di saat tim tidak sedang dalam keadaan war dengan tim musuh.

3

Salah Milih Teman

Bukan soal pergaulan doang nih di mana kamu harus pintar-pintar memilih teman. Saat menggunakan hero Angela pun kamu perlu selektif untuk memilih teman. Ya, pilihlah teman yang memakai hero-hero assassin atau fighther untuk dirasuki oleh Angela.

Dengan menggunakan skill ultimate, Angela bisa merasuki tubuh hero-hero tersebut dan membantunya saat team fight.

Jadi jangan sampai membuat kesalahan dengan merasuki tubuh hero yang salah atau merasuki pemain yang permainannya noob. Itu sih skill ultimate Angela bakal terbuang sia-sia.


CONTINUE READING BELOW

Spesial Hari Kartini: Inilah 6 Hero Perempuan Terkuat di Mobile Legends dari Setiap Role!

bukan cuma pemanis, beberapa hero perempuan di Mobile Legends ini juga bisa dibilang punya kemampuan yang luar biasa. Nah siapa saja sih hero perempuan terkuat di Mobile Legends? Berikut ini daftarnya dari setiap role.


Di halaman berikutnya, masih ada dua kesalaahan lain yang biasanya digunakan oleh user Angela.

Share this article

TENTANG PENULIS
Dijeh

Penikmat anime detective. Fans Liverpool layar kaca