Inilah 5 Kesalahan Menggunakan Hero Angela yang Membuatnya Jadi Support Tak Berguna!

Angelanya jadi cupu banget kalau kamu sering melakukan kesalahan ini!

4

Farming

Jika kamu menggunakan Angela dan melakukan farming di awal game, berarti kamu sudah membuang-buang waktu berhargamu. Jika menilik kemampuan Angela, hero support ini memang tidak cocok untuk menghabisi monster jungle, seperti hero assassin atau marksman lainnya.

Meski sudah diberikan battle spell retribution, akan membutuhkan waktu beberapa saat baginya untuk bisa membunuh monster jungle. Jadi, lebih baik menggunakan battle spell flickr atau sprint.

5

Tidak Ikut Team Fight

Kesalahan menggunakan hero Angela selanjutnya adalah tidak ikut team fight. Sebagai seorang support, tentu sudah kewajiban jika Angela membantu rekan-rekannya saat war. Jangan sampai ketika terjadi war, Angela malah asyik membersihkan minions di lane lain. Duh.

Nah itu tadi deretan kesalahan menggunakan Angela yang biasanya dilakukan oleh pemain pemula. Kira-kira, masih ada enggak kesalahan lain yang belum disebutkan? Utarakan pendapatmu di kolom komentar ya!


CONTINUE READING BELOW

Yuk Kenalan Sama Angela Mobile Legends, Ahli Boneka yang Cantik!

Hero baru terus berdatangan di game Mobile Legends, salah satunya adalah Angela. Hero dengan role support ini punya kemampuan yang sangat unik seperti layaknya Diggie. Penasaran? Makanya kenalan dong sama Angela Mobile Legends.



Main game gratis, cobain board game unik, belanja komik dan mainan dengan harga murah, hingga berfoto bareng cosplay Star Wars, bisa kamu lakukan di BEKRAF Game Prime 2018, 13-15 Juli 2018 di Balai Kartini, Jakarta secara GRATIS! Klik bit.ly/GamePrime18DN untuk menjadi bagian dari event industri game terbesar se-Indonesia.

Share this article

TENTANG PENULIS
Dijeh

Penikmat anime detective. Fans Liverpool layar kaca