Mencengangkan! Ini 6 Ninja Jahat yang Menjadi Baik di Naruto

Sebagian besar korban Ceramah no Jutsu Naruto!

2

Toneri Otsutsuki

Toneri belum move on dari Hinata

Toneri adalah tokoh Naruto yang paling salah paham sepanjang hidupnya! Hidup dari filosofi berbahaya yang tercipta dari salah tangkap wejangan Hamura Otsutsuki ini sebenarnya tidak begitu jahat, tapi tindakan-tindakannya tersebut bisa dianggap demikian!

Kalau saja ia tidak berhadapan dengan tokoh-tokoh seperti Naruto dan Hinata, barangkali Toneri justru merupakan sosok yang menghancurkan dunia selain Kaguya Otsutsuki murni karena salah paham!

1

Zabuza Momochi

ninja jahat yang menjadi baik di naruto

Zabuza adalah musuh serius pertama Naruto, dan juga tokoh yang paling diingat di Naruto! Tokoh yang memang semula merupakan pelarian yang sepintas terlihat jahat tanpa alasan ini memiliki perubahan karakter yang paling menyentuh di Naruto!


CONTINUE READING BELOW

Yakin, Kamu Pasti Belum Tahu Ada 7 Kekuatan Pain di Naruto!

Versi serius! Six Paths of Pain sebenarnya ada tujuh! Seperti apakah Sebenarnya puncak kekuatan Pain di Naruto sebelum takluk oleh Hokage Ketujuh?


Hidup sebagai pelarian bersama Haku membentuk karakter Zabuza sebagai sosok pembunuh berdarah dingin hingga ia bertemu dengan tokoh yang mampu melumerkan kepribadian kejamnya tersebut, dan tokoh tersebut justru baru menjalani misi sulit pertamanya!

Bagaimana menurutmu tentang Zabuza Momochi dan kisahnya yang tragis di antara ninja jahat yang menjadi baik di Naruto lainnya? Bagikan pendapatmu di kolom komentar di bawah!


Mau coba berbagai game dan VR buatan dalam negeri secara gratis? Raih banyak hadiah secara gratis, dan main sepuasnya? Yuk kunjungi BEKRAF Game Prime 2019, di Balai Kartini Jakarta, hari Sabtu dan Minggu, 13-14 Juli 2019. Acaranya gratis lho guys, jadi daftar sekarang ya di sini!

Share this article

TENTANG PENULIS
A. Daniel

Kadang dipanggil Nyasu, makin jarang dipanggil Adhitya maupun Daniel. Sulit menggunakan medsos lain selain Facebook. Penulis fiksi yang sekarang pindah ke Webnovel.