Selain Ninja, Apa Saja Pekerjaan Untuk Tokoh Naruto Ini? Ini 7 Jawabannya!

Kapan lagi makan mi sambil dapat Ceramah No Jutsu?

Selain Ninja, Apa Saja Pekerjaan Untuk Tokoh Naruto Ini? Ini 7 Jawabannya!

Kehidupan ninja semakin lama semakin berkurang relevansinya di dunia Boruto, apalagi ketika diperkenalkan alat-alat sains ninja sebagai alternatif jutsu dalam dunia militer. Kalau begitu, apa lagi pekerjaan-pekerjaan untuk tokoh Naruto di dunia Boruto?

Dunia Boruto bisa saja digambarkan sebagai lingkungan yang damai, kalau bukan karena serbuan makhluk luar angkasa dan upaya-upaya pemberontakan terselubung. Jadi, kalau tidak ada konflik justru bakal banyak tokoh Naruto yang jadi pengangguran.

Misalkan Hokage sudah tidak relevan sebagai pemimpin kemiliteran, atau akademi ninja bubar akibat tidak dibutuhkan lagi, sudah pasti banyak yang pengangguran, bukan? Sebagai contoh, tentu saja kita menyertakan tujuh contoh pekerjaan yang cocok untuk tokoh Naruto yang sesuai dengan keahliannya di bawah ini!

Selain Ninja, Apa Saja Pekerjaan Untuk Tokoh Naruto Ini? Ini 7 Jawabannya!

Serangga-serangga chakra Shino punya kegunaan yang sangat banyak, lho! Bisa saja Shino dipindahtugaskan menjadi seorang tabib karena khasiat pasukan serangga tersebut dalam tubuh targetnya!

Tapi, tentunya bukan hal tersebut yang membuat Shino jadi lebih berguna di lapangan. Justru, kemampuannya dalam memupuk nutrisi dalam tumbuh-tumbuhan via serangga chakra ini yang menjadi solusi terbaik dalam menggunakan kemampuannya secara optimal!

Lebih bagusnya lagi, hal ini malah berpotensi membuat pertumbuhan tanaman bergerak pesat bebas hama karena dilibas habis serangga chakra semua, bahkan ketika Shino sedang tidur. Masa depan Shino sebagai juragan sudah di depan mata!

Selain Ninja, Apa Saja Pekerjaan Untuk Tokoh Naruto Ini? Ini 7 Jawabannya!

Sasuke juga merupakan pegawai setia perusahaan Kaminarimon yang terus berinovasi dengan properti-properti listrik barunya!

Sebagai seorang penguji, Sasuke mampu mengontrol arus listrik dengan chakranya, sehingga pekerjaan untuk tokoh Naruto yang satu ini sangat cocok apalagi untuk tugas-tugas berisiko tinggi?

Rekam jejaknya Sasuke dalam menangani masalah listrik? Jurus Kirin saja bisa mengontrol petir!

Dengan IQ setinggi menara dan melalui ujian Chuunin pertama dengan entengnya sudah jelas menunjukkan apa pekerjaan yang cocok untuk tokoh Naruto kali ini!

Sebagai seorang guru yang budiman, Shikamaru barangkali tidur saat mengajar, tapi ia membuktikan dirinya sendiri sebagai seorang pemandu yang kompeten untuk Aliansi Shinobi!

Barangkali, kalau saja bukan Iruka yang memegang Akademi Ninja justru sekolah tersebut akan ditangani oleh Shikamaru!

Uang THR dihabiskan ke mana? Belanja mainan dan komik dong di BEKRAF Game Prime 2018! Tanggal 13-15 Juli 2018, di Balai Kartini Jakarta. Kamu bisa masuk secara GRATIS jika mengunjungi bit.ly/GamePrime18DN untuk menjadi bagian dari event industri game terbesar se-Indonesia.

Apa lagi jenis Pekerjaan yang cocok dengan tokoh Naruto lainnya? Temukan jawabannya di halaman sebelah!

Selain Ninja, Apa Saja Pekerjaan Untuk Tokoh Naruto Ini? Ini 7 Jawabannya!

Wanita yang menerima ilmu hebat yang diturunkan oleh sang Sannin legendaris Tsunade ini bisa saja ikut berkeliling dunia sebagai seorang Tabib terkenal, jikalau bukan karena sang suami yang juga berkelana ke mana-mana dan menelantarkan anak mereka!

Sakura juga punya peluang untuk mengajarkan ilmu-ilmunya ke petugas-petugas medis dalam bentuk seminar dan sejenisnya, tapi sayangnya kondisi keluarga yang seperti ini justru malah membatasi potensinya untuk menjadi seorang guru besar dunia medis di desa Konohagakure!

Selain Ninja, Apa Saja Pekerjaan Untuk Tokoh Naruto Ini? Ini 7 Jawabannya!

Pain sebenarnya memiliki pekerjaan yang lebih berfaedah lagi selain menjadi seorang pembajak film layar lebar! Dengan mengendalikan enam mayat lainnya dengan efisien, menjadi seorang karyawan administrasi adalah pekerjaan untuk tokoh Naruto yang satu ini!

Dengan mayat yang satu bekerja dalam memasukkan data, dan mayat satunya lagi bekerja dalam mengarsip dan mengirimkan data, tentu hal ini bukanlah menjadi hal yang merepotkan untuk seorang pemimpin Akatsuki! Tidak heran kalau propagandanya tersebar di seluruh dunia dan bertahan dalam waktu yang sangat lama!

Dua lagi tokoh penting di Naruto yang mendapatkan pekerjaan lain yang berfaedah di halaman terakhir!

Selain Ninja, Apa Saja Pekerjaan Untuk Tokoh Naruto Ini? Ini 7 Jawabannya!

Gaara Sang Padang Pasir wajar kalau menjadi Gaara Sang Penyedot Pasir seandainya pensiun dari posisi Kazekage!

Gaara adalah anak sayang ibu dan rajin membangun negaranya dengan baik, maka tentu saja membersihkan kota dalam sekejap adalah keahlian utama dari kepala desa ini. Belum tentu ada pekerjaan lain yang lebih tepat selain pekerjaan untuk tokoh Naruto yang satu ini!

Kalau Kirigakure disulap dengan berhasil oleh Mei Terumi menjadi sebuah pusat pariwisata, maka desa ninja paling bersih di dunia barangkali bisa dicapai oleh Gaara sendiri!

Selain Ninja, Apa Saja Pekerjaan Untuk Tokoh Naruto Ini? Ini 7 Jawabannya!

Tentu saja, Hokage Ketujuh kita memiliki alasan yang kuat untuk pensiun dan membuka warung ramen sendiri! Lidahnya sudah teruji dalam mencicipi berbagai jenis ramen dari tahun ke tahun dan merasakan sendiri evolusi rasa sebuah warung ramen Ichiraku!

Dalam waktu dekat, kalau dunia ninja punah barangkali Naruto sudah menjadi tokoh utama anime kuliner ramen!

Menurutmu, apa pekerjaan untuk tokoh Naruto favoritmu yang cocok dengan kemampuannya? Bagikan pendapatmu di kolom komentar!

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU