Selain Ninja, Apa Saja Pekerjaan Untuk Tokoh Naruto Ini? Ini 7 Jawabannya!

Kapan lagi makan mi sambil dapat Ceramah No Jutsu?

Kehidupan ninja semakin lama semakin berkurang relevansinya di dunia Boruto, apalagi ketika diperkenalkan alat-alat sains ninja sebagai alternatif jutsu dalam dunia militer. Kalau begitu, apa lagi pekerjaan-pekerjaan untuk tokoh Naruto di dunia Boruto?

Dunia Boruto bisa saja digambarkan sebagai lingkungan yang damai, kalau bukan karena serbuan makhluk luar angkasa dan upaya-upaya pemberontakan terselubung. Jadi, kalau tidak ada konflik justru bakal banyak tokoh Naruto yang jadi pengangguran.

Misalkan Hokage sudah tidak relevan sebagai pemimpin kemiliteran, atau akademi ninja bubar akibat tidak dibutuhkan lagi, sudah pasti banyak yang pengangguran, bukan? Sebagai contoh, tentu saja kita menyertakan tujuh contoh pekerjaan yang cocok untuk tokoh Naruto yang sesuai dengan keahliannya di bawah ini!

1

Shino Aburame (Tukang Kebun)

Serangga-serangga chakra Shino punya kegunaan yang sangat banyak, lho! Bisa saja Shino dipindahtugaskan menjadi seorang tabib karena khasiat pasukan serangga tersebut dalam tubuh targetnya!

Tapi, tentunya bukan hal tersebut yang membuat Shino jadi lebih berguna di lapangan. Justru, kemampuannya dalam memupuk nutrisi dalam tumbuh-tumbuhan via serangga chakra ini yang menjadi solusi terbaik dalam menggunakan kemampuannya secara optimal!

Lebih bagusnya lagi, hal ini malah berpotensi membuat pertumbuhan tanaman bergerak pesat bebas hama karena dilibas habis serangga chakra semua, bahkan ketika Shino sedang tidur. Masa depan Shino sebagai juragan sudah di depan mata!

2

Sasuke Uchiha (Petugas Listrik)

Pengguna Genjutsu Terkuat

Sasuke juga merupakan pegawai setia perusahaan Kaminarimon yang terus berinovasi dengan properti-properti listrik barunya!

Sebagai seorang penguji, Sasuke mampu mengontrol arus listrik dengan chakranya, sehingga pekerjaan untuk tokoh Naruto yang satu ini sangat cocok apalagi untuk tugas-tugas berisiko tinggi?

Rekam jejaknya Sasuke dalam menangani masalah listrik? Jurus Kirin saja bisa mengontrol petir!

3

Shikamaru Nara (Guru)

Dengan IQ setinggi menara dan melalui ujian Chuunin pertama dengan entengnya sudah jelas menunjukkan apa pekerjaan yang cocok untuk tokoh Naruto kali ini!

Sebagai seorang guru yang budiman, Shikamaru barangkali tidur saat mengajar, tapi ia membuktikan dirinya sendiri sebagai seorang pemandu yang kompeten untuk Aliansi Shinobi!


CONTINUE READING BELOW

Mencengangkan! Ini 6 Ninja Jahat yang Menjadi Baik di Naruto

Ninja jahat yang menjadi baik di Naruto adalah pemandangan yang amat sangat langka! Barangkali karena dunianya tidak seabu-abu itu!


Barangkali, kalau saja bukan Iruka yang memegang Akademi Ninja justru sekolah tersebut akan ditangani oleh Shikamaru!

Uang THR dihabiskan ke mana? Belanja mainan dan komik dong di BEKRAF Game Prime 2018! Tanggal 13-15 Juli 2018, di Balai Kartini Jakarta. Kamu bisa masuk secara GRATIS jika mengunjungi bit.ly/GamePrime18DN untuk menjadi bagian dari event industri game terbesar se-Indonesia.

Apa lagi jenis Pekerjaan yang cocok dengan tokoh Naruto lainnya? Temukan jawabannya di halaman sebelah!

Share this article

TENTANG PENULIS
A. Daniel

Kadang dipanggil Nyasu, makin jarang dipanggil Adhitya maupun Daniel. Sulit menggunakan medsos lain selain Facebook. Penulis fiksi yang belum siap lahir batin kalau wattpad-nya kedatangan pembaca baru.