Battle Royale Tycoon, Game Battle Royale yang Tidak Battle Royale

Asik game battle royale baru!! tapi kok gini?

Game battle royale sepertinya memang masih menjadi tren hingga sekarang. Bisa dilihat banyak pengembang game yang berlomba-lomba untuk membuat game berjenis battle royale. Salah satu yang unik adalah Battle Royale Tycoon.


CONTINUE READING BELOW

MOBA Kok Battle Royale, Mobile Legends Survival Akan Hadir!

Sepertinya tidak hanya game-game berjenis TPS atau Third Person Shooter saja yang termakan tren game battle royale. Mobile Legends baru-baru ini mengumumkan akan menghadirkan game mode Mobile Legends survival yang di mana memiliki gameplay sama persis dengan battle royale.


Para pengembang game-pun berlomba-lomba membuat game battle royale yang unik. Meskipun ada juga beberapa pengembang game yang membuat game battle royale, sama persis dengan game battle royale lainnya.

Mungkin tidak untuk salah satu pengembang game ini. Endless Loop Studios sedang mengembangkan sebuah game battle royale yang akan dirilis pada akhir 2018 nanti. Game ini berjudul Battle Royale Tycoon.

Yup, dari judulnya saja kamu pasti bisa menebak, bahwa game ini tentu saja bukan game action battle royale, melainkan sebuah game simulator bisnis.

Dalam game ini kamu tidak berperang melawan musuh, melainkan kamu adalah sebagai pebisnis yang menjalankan bisnis permainan battle royale.

Kamu harus mendesain sebuah pola permainan battle royale yang unik, agar bisa menarik para peminat permainan battle royale dan bisa bersaing dengan para pesaing permainan battle royale.

Sepanjang sejarah game, hingga saat ini game battle royale memang tidak bisa dipungkiri menghasilkan keuntungan yang besar untuk para pengembang game.

Sayangnya untuk bisa masuk ke dalam pasar tersebut, rasanya sudah sangat sulit bagi Endless Loop Studios. Selain itu, menurut studio ini, para pemain game battle royale sulit untuk bisa dipuaskan.

Oleh karena itu, muncul sebuah ide untuk membuat game bertema battle royale yang beda, yaitu Battle Royale Tycoon.

Jika kamu sulit untuk membayangkan bagaimana game tersebut akan hadir, kamu bisa membayangkan bagaimana sebuah game Roller Coaster Tycoon, akan tetapi dengan tema perang, senjata dan ledakan.


Jadi yang pertama cobain game-game seru buatan developer Indonesia, dan menangkan banyak hadiah menarik! Kunjungi BEKRAF Game Prime 2018, 13-15 Juli 2018 di Balai Kartini, Jakarta, GRATIS! Klik bit.ly/bgp2018 untuk menjadi bagian dari event industri game terbesar se-Indonesia.

Diedit oleh Doni Jaelani

TENTANG PENULIS
rizziz

Penulis yang ramah, baik hati, suka menolong dan rajin menabung