3 Desain Karakter Mobile Legends Ini Seperti Terinspirasi Capcom

Wah iya, mirip juga ternyata!

Masih suka bermain Mobile Legends? Game mobile berjenis MOBA ini memang menjadi salah satu game paling populer di Indonesia. Hanya saja kita akan membahas karakter Mobile Legends di artikel kali ini.

Mobile Legends sendiri sudah berumur 2 tahun sejak dirilis pada bulan Juni 2016 lalu. Sebelumnya Moonton, selaku pengembang dari Mobile Legends, sempat menarik game ini karena masalah hukum hingga akhirnya merilis game ini kembali.

Beberapa karakter dalam Mobile Legends sudah ada yang terkena rombakan. Biasanya perombakan atau perubahan ini adalah perubahan status karakter, serta skill untuk membuat permainan lebih berimbang.

Selain itu, perubahan pada desain karakter juga terjadi. Beberapa karakter Mobile Legends terjadi perubahan dalam tampilan. Entah apa alasannya akan tetapi hal itu memang terjadi.

Nah pernahkah kamu memperhatikan bahwa beberapa karakter dalam Mobile Legends seperti beberapa karakter dari game-game Capcom?

Tidak ada pernyataan pasti dari pihak Moonton mengenai desain karakter ini. Akan tetapi, sepertinya tidak bisa dihindari bahwa Moonton sepertinya terinspirasi dari beberapa karakter game-game dari Capcom.

Nah siapa sajakah itu? Yuk kita simak!

1

Alucard (Versi Sebelumnya)

3 Desain Karakter Mobile Legends Ini Seperti Terinspirasi Capcom

Alucard adalah salah satu karakter fighter yang memiliki daya serang yang tinggi. Karakter Mobile Legends ini sekarang memiliki tampilan berbaju biru dengan pedang yang sangat besar. Biasanya karakter ini adalah salah satu tipe DPS yang berperan sebagai hero killer.

Sebelum menjadi karakter dengan nuansa biru, Alucard sempat memiliki desain mirip dengan karakter Dante, yaitu salah satu karakter dari game Capcom yaitu Devil May Cry.

Dante adalah salah satu protagonis dalam game Devil May Cry yang memiliki tampilan berambut putih serta membawa sejenis handgun. Dante juga telah mengalami perubahan desain di game Devil May Cry selanjutnya.

2

Freya (Monster Hunter Skin)

3 Desain Karakter Mobile Legends Ini Seperti Terinspirasi Capcom

Ada yang senang bermain Monster Hunter? Yup, Monster Hunter juga adalah salah satu game dari Capcom, yang juga sekaligus menjadi salah satu game Capcom yang paling laku di dunia.

Untuk karakter Freya sendiri cenderung tidak memiliki keterikatan pada Capcom, akan tetapi dari desain skin premium Freya, memiliki kemiripan dengan armor pada game Monster Hunter.

Mungkin karena itu pula, Moonton menamakan skin milik Freya yang bisa digunakan ini, dengan Monster Hunter Skin.

3

Lancelot

3 Desain Karakter Mobile Legends Ini Seperti Terinspirasi Capcom

Coba tebak yang mana Lancelot?

Masih ada yang suka menggunakan hero OP (Overpowered) ini? Lancelot sendiri adalah salah satu hero dengan class assassin. Lancelot juga menjadi salah satu hero favorit yang memang memiliki skill mematikan untuk membunuh musuhnya.

Ternyata karakter Lancelot ini juga pernah muncul di salah satu game jadul Capcom. Game Capcom ini berjudul Knight of the Round. Game berjenis arcade ini menceritakan mengenai petualangan kisah legenda raja Arthur beserta kawan-kawan.

Nah sudah bisa ditebak bukan? Salah satu karakter yang bisa kita gunakan untuk menemani petualangan raja Arthur adalah Lancelot.

Lancelot sendiri memiliki tampilan berwajah kebaratan dan berambut pirang. Desainnya mirip dengan Lancelot versi Mobile Legends.


Mau dapat PS4 dan Nintendo Switch? Kunjungi BEKRAF Game Prime 2018, event industri game terbesar se-Indonesia pada tanggal 13-15 Juli 2018 di Balai Kartini, Jakarta! Kunjungi bit.ly/bgp2018 untuk mendaftarkan dirimu GRATIS!

Share this article

TENTANG PENULIS
rizziz

Penulis yang ramah, baik hati, suka menolong dan rajin menabung