Valthirian Arc: Hero School Story: Game Ragnarok + Harry Potter Digabung!

Siap mencoba game ini di acara BEKRAF Game Prime 2018?

Valthirian Arc: Hero School Story: Game Ragnarok + Harry Potter Digabung!

Satu lagi game Indonesia yang siap menggemparkan dunia. Kali ini dengan game Valthirian Arc: Hero School Story. Seperti apa game-nya? Simak artikel berikut ini!

Tahukah kamu kalau Agate, sebuah studio developer terkenal asal Indonesia telah selesai mengembangkan game terbaru mereka Valthirian Arc: Hero School Story? Ya, game tersebut akan diluncurkan untuk PC, PlayStation 4, dan juga Nintendo Switch lho!

Lalu gimana sih ceritanya dari game konsol pertama Agate ini? Simpelnya sih game ini adalah gabungan dari Ragnarok Online (RO) dan Harry Potter. Kamu akan bermain sebagai seorang kepala sekolah.

Tetapi bukan kepala sekolah biasa. Sekolah yang kamu pimpin adalah sekolah hero yang muridnya diajarkan bertarung dan sihir (combat and magic). Setelah mereka dilatih, mereka akan berpetualang ke dunia luar untuk berkelana.

Fitur-fitur utama dari game ini antara lain adalah:

  • Mengatur fasilitas-fasilitas yang ada di dalam sekolah.
  • Membangun infrastruktur-infrastruktur baru seperti kantin, kelas, tempat berlatih bertarung, hingga asrama.
  • Lebih dari 20 bangunan dan fasilitas research yang bisa kamu kembangkan.
  • Kamu bisa mendidik murid-muridmu dengan memilih kelas apa yang mau mereka kuasai.
  • Kamu juga bisa menyuruh murid-muridmu untuk keluar dan menyelesaikan misi-misi.
  • Pertarungan dengan sistem Real Time Battles. Sistem ini bisa membuat kamu mengganti karakter di tengah pertempuran.
  • Dari misi-misi yang kamu selesaikan, kamu bisa mendapatkan hadiah berupa uang ataupun bahan-bahan untuk membantu mengembangkan sekolahmu.

Valthirian Arc: Hero School Story: Game Ragnarok + Harry Potter Digabung!

Buat yang belum tau, Valthirian Arc adalah judul series andalannya Agate Studio. Mereka sebelumnya telah merilis game terkenal untuk PC bernama Kongregate pada tahun 2013. Setelah itu, mereka fokus ke series Valthirian Arc.

Senang sekali setelah mengetahui tim Agate bisa merilis gamenya untuk konsol. Belum banyak developer Indonesia yang telah merilis gamenya untuk versi konsol lho. Sebelumnya ada Mintsphere dengan Fallen Legion.

Ada juga Ultra Space Battle Brawl dari Mojiken Studios hingga Ghost Parade dari Lentera Studio. Ternyata developer Indonesia keren-keren yah!


Main game gratis, cobain board game unik, belanja komik dan mainan dengan harga murah, hingga berfoto bareng cosplay Star Wars, bisa kamu lakukan di BEKRAF Game Prime 2018, 13-15 Juli 2018 di Balai Kartini, Jakarta secara GRATIS! Klik bit.ly/bgp2018 untuk menjadi bagian dari event industri game terbesar se-Indonesia.

Diedit oleh Doni Jaelani

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU