Inilah 5 Game Arcade Terbaik yang Bakal Membuatmu Kembali Bernostalgia

Yuk nostalgia sama game-game dingdong berikut ini!

4

Captain Commando

Captain Commando adalah game arcade buatan Capcom pada tahun 1991 yang judul aslinya bernama キャプテンコマンドー atau Kyaputen Komandō.

Berlatar di Metro City pada tahun 2026, menceritakan kisah Captain Commando (yang wujudnya mirip dengan Soldier76 dari Overwatch), dibantu oleh 3 rekannya bahu-membahu memberantas kejahatan di muka bumi.

Satu hal yang membuat game ini populer adalah karena Captain Commando bisa dimainkan berdua sehingga kamu dapat seru-seruan bareng bersama temanmu.

5

Metal Slug

Game arcade terbaik selanjutnya adalah Metal Slug. Dibesut oleh SNK, Metal Slug langsung jadi sorotan ketika muncul pertama kali pada tahun 1996 dan menjadi game yang antreannya paling panjang di tempat-tempat dingdong.

Kalau kamu kangen dengan game-game arcade terbaik itu, tak ada salahnya untuk datang ke acara Game Prime 2018 yang diselenggarakan tanggal 14 dan 15 Juli di Balai Kartini, Jakarta. Pasalnya, bakal ada arcade arena yang menyajikan mesin arcade game yang dulu populer.


Main game gratis, cobain board game unik, belanja komik dan mainan dengan harga murah, hingga berfoto bareng cosplay Star Wars, bisa kamu lakukan di BEKRAF Game Prime 2018, 13-15 Juli 2018 di Balai Kartini, Jakarta secara GRATIS! Klik bit.ly/GamePrime18DN untuk menjadi bagian dari event industri game terbesar se-Indonesia.

Share this article

TENTANG PENULIS
Dijeh

Penikmat anime detective. Fans Liverpool layar kaca