Keren, Begini Jadinya Kalau 9 Hero Mobile Legends Jadi Peserta Piala Dunia 2018

Penasaran seperti apa hero-hero Mobile Legends kalau jadi pemain bola?

Gelaran Piala Dunia 2018 sudah memasuki babak akhir. Prancis dan Kroasia mengunci tempat di partai final untuk memperebutkan siapa tim sepak bola terbaik dalam ajang akbar empat tahunan tersebut.

Euforia Piala Dunia 2018 pun tak cuma dirasa oleh para peserta atau penikmat sepak bola saja. Pasalnya, beberapa hero Mobile Legends pun turut berpartisipasi menyemarakan turnamen yang berlangsung di Rusia tersebut.

Memang, Moonton selaku pengembang game Mobile Legends melakukan beberapa inovasi demi menyambut Piala Dunia 2018. Namun, para pemain Mobile Legends tak mau ketinggalan membuat karya-karya dalam bentuk fan art bertema sepak bola.

Nah berikut ini deretan hero Mobile Legends jadi peserta Piala Dunia 2018 berkat kreativitas beberapa orang dalam membuat fan art.

1

Hanabi

Kalau suporter Jepang kayak Hanabi gini, mungkin timnas Jepang bakal melangkah jauh di Piala Dunia 2018.

2

Gusion

Kecepatan Gusion mungkin bakal mengalahkan kecepatan Cristiano Ronaldo di timnas Portugal.

3

Lapu Lapu

Bukan cuma Gusion, Lapu Lapu pun bakal jadi pemain kunci di timnas Portugal.

4

Rafaela & Lolita

Dari bendera yang mereka bawa, Rafaela dan Lolita dipastikan merupakan pendukung sejati dari Swedia.

5

Cyclops

Ilmu sihir Cyclops tentu akan lebih berguna untuk Brazil dibanding adegan-adegan ala aktor pemenang Oscar dari Neymar ya.

6

Layla & Angela

Tuan rumah Rusia juga gak mau kalah menampilkan hero Mobile Legends jadi peserta Piala Dunia 2018. Ada Layla dan Angela yang siap mendukung Aleksandr Golovin dan kawan-kawan.

7

Odette

Cantik juga ya kalau Odette jadi supporter sepak bola.

8

Hayabusa

Jepang tak cuma butuh pemain seperti Tsubasa Ozora, mereka juga butuh pemain cepat dan gesit seperti Hayabusa. Mungkin posisi yang cocok untuk Hayabusa adalah winger supaya bisa menusuk ke dalam kotak penalti.

9

Bruno

Dalam cerita Mobile Legends, Bruno memang dikisahkan sebagai seorang pemain bola yang memakai kaki robot. Ia juga merupakan pelindung di sebuah kota di Brazil.

Tak aneh kalau Bruno cocok masuk timnas Brazil di Piala Dunia 2018.


Main game gratis, cobain board game unik, belanja komik dan mainan dengan harga murah, hingga berfoto bareng cosplay Star Wars, bisa kamu lakukan di BEKRAF Game Prime 2018, 13-15 Juli 2018 di Balai Kartini, Jakarta secara GRATIS! Klik bit.ly/GamePrime18DN untuk menjadi bagian dari event industri game terbesar se-Indonesia.

Share this article

TENTANG PENULIS
Dijeh

Penikmat anime detective. Fans Liverpool layar kaca