Pantes Kalah Terus, Ini 5 Kesalahan yang Sering Dilakukan Saat Bermain PES!

Kalau sering melakukan kesalahan ini, pantas saja kamu sering kalah main PES!

2

Selalu Pressing Lawan

kesalahan bermain pes

Ada sebuah kebiasaan buruk yang biasanya dilakukan oleh pemain pemula PES. Ya, kebiasaan tersebut adalah selalu melakukan pressing kepada pemain lawan. Pressing atau menekan lawan saat menguasai bola memang penting, tapi kamu juga harus tahu di mana dan kapan untuk melakukan pressing terhadap pemain lawan.

Jika salah melakukan pressing, bisa-bisa pemainmu malah terpancing ke depan dan lawan dengan mudah menerobos daerah pertahanan dengan umpan kombinasi 1-2.

3

Hanya Mengandalkan Satu Pemain

Kesalahan bermain PES ini biasanya dilakukan oleh gamer yang memakai klub-klub seperti Real Madrid, Barcelona, atau PSG. Jika memakai Barcelona, gamer biasanya bakal terus mengandalkan Lionel Messi. Setiap dapat bola, langsung oper ke Messi, lalu Messi bakal menggiring bola sampai gawang. Begitupun jika memakai Real Madrid di mana Ronaldo bakal jadi andalan.

Strategi mengandalkan satu pemain ini bakal jadi bumerang ketika pemain andalan itu dijaga ketat oleh tim lawan atau moralnya sedang drop. Andai sudah seperti itu, siap-siap saja gamer yang mengandalkan satu pemain bakal mati kutu.


CONTINUE READING BELOW

4 Hal yang Terjadi Setelah PES Kehilangan Lisensi Liga Champions

setelah kehilangan dua kompetisi terbesar Eropa ini, apa yang bisa dilakukan oleh PES? Nah mungkin empat hal ini yang terjadi setelah PES kehilangan lisensi Liga Champions


Masih ada dua lagi kesalahan bermain PES yang sering dilakukan. Simak di halaman berikutnya!

Share this article

TENTANG PENULIS
Dijeh

Penikmat anime detective. Fans Liverpool layar kaca