Pantes Kalah Terus, Ini 5 Kesalahan yang Sering Dilakukan Saat Bermain PES!

Kalau sering melakukan kesalahan ini, pantas saja kamu sering kalah main PES!

4

Transisi Bermain

Transisi merupakan perpindahan formasi dari bertahan ke menyerang, ataupun sebaliknya. Transisi bermain sangat penting jika kamu ingin mencari gol dengan skema yang cepat. Ketika lawan kehilangan bola, kamu bisa dengan cepat melakukan serang balik dan mengandalkan pemain-pemain yang punya lari kencang. Sayangnya, banyak pemain yang kerap meremehkan peran transisi bermain.

Transisi bermain ini bisa di-setting di menu formasi.

5

Gampang Emosi

Gampang tersulut emosi juga bisa jadi kesalahan bermain PES yang umum terjadi. Misalnya saja saat bermain bersama teman, lalu teman mencetak gol. Karena kesal, kamu pun mengeluarkan kata-kata kasar setelah gol itu terjadi.

Andai demikian, bukan tak mungkin konsentrasimu pun bakal buyar dan strategi bermain tak bisa berjalan secara maksimal.

Nah kalau kamu ingin tahu bagaimana cara bermain PES yang baik dan benar, kamu bisa berkunjung ke acara BEKRAF Game Prime 2018 yang diselenggarakan di Balai Kartini, Jakarta, pada 14 dan 15 Juli 2018. Pasalnya, di sana bakal ada turnamen Wild Card PES 2018 untuk mendapatkan kesempatan mewakili Indonesia ke kejuaraan Asia Tenggara di Kuala Lumpur Agustus mendatang!


CONTINUE READING BELOW

Sambil Nonton Piala Dunia, Inilah 6 Game Sepak Bola Terbaik yang Bisa Kamu Mainkan di Smartphone!

Meskipun hanya berbasis ponsel pintar, namun kualitas grafis dan gameplay-nya tak kalan dengan game sepak bola terbaik yang ada di konsol. Nah, apa saja sih game sepak bola terbaik yang bisa kamu mainkan di smartphone? Berikut ini daftarnya. 



Main game gratis, cobain board game unik, belanja komik dan mainan dengan harga murah, hingga berfoto bareng cosplay Star Wars, bisa kamu lakukan di BEKRAF Game Prime 2018, 13-15 Juli 2018 di Balai Kartini, Jakarta secara GRATIS! Klik bit.ly/GamePrime18DN untuk menjadi bagian dari event industri game terbesar se-Indonesia.

Share this article

TENTANG PENULIS
Dijeh

Penikmat anime detective. Fans Liverpool layar kaca