Dari Anime Jadi Game! Kill la Kill the Game: IF Tuju PC!

Wah, bakalan seru nih!

Setelah sukses menjadi favorit di hati para penonton, Kill la Kill akhirnya mulai diangkat menjadi game! Melalui ajang bergengsi Anime Expo 2018, trailer resmi untuk Kill la Kill the Game: IF mulai dipamerkan.

Tahun ini, Anime Expo 2018 yang diadakan di Los Angeles tanggal 5 sampai 7 Juli yang lalu berhasil menarik banyak pengunjung. Para pengunjung akan disuguhkan dengan berbagai jenis anime hingga game.

Tidak lupa juga, live performance menjadi salah satu hal wajib yang patut disaksikan, seperti FAKKU X MOGRA Dance Party yang menampilkan Taku Inoue dan Oblongar, hingga Anisong World Matsuri yang membawakan May’n dan Aimer.

kill la kill the game: IF - AX2019

See you next year, Anime Expo.

Kali ini, salah satu spotlight yang ditampilkan melalui ajang tersebut tidak lain dan tidak bukan adalah Kill la Kill. Para penggila anime tentu sudah kenal betul dengan mahakarya dari Studio Trigger satu ini. Bayangkan saja, saat anime ini ditayangkan, setidaknya linimasa akan penuh dengan screenshot dari anime ini!

Meramaikan jagat game fighting yang saat ini semakin ramai dimainkan, Arc System Work bersama dengan APlus akan membawakan Kill la Kill the Game: IF, sebuah game fighting tiga dimensi yang tampil identik seperti seri Naruto Ultimate Ninja Storm.

Melalui trailer yang ditampilkan, terlihat pertarungan antar dua tokoh yang sangat familiar; Matoi Ryuko dan Kiryuuin Satsuki. Arena pertarungan terasa bebas berkat arena tiga dimensi yang memberikan kebebasan bagi para pemain untuk bergerak menuju segala arah.

Saat ini, sebaiknya kalian jangan terlalu berbahagia dulu melihat Kill la Kill the Game: IF. Pasalnya, APlus sebagai pengembang game sudah dikenal dengan reputasinya yang biasa saja. Game terakhir mereka, Little Witch Academia: Chamber of Time, mendapatkan rating 57% di MetaCritic.


CONTINUE READING BELOW

Ikuze Minna! Ini Dia Jurus Tsubasa yang Muncul di Babak Playoff Piala Dunia 2018

Piala Dunia 2018 masih berlangsung seru. Berbagai momen menarik terjadi. Dengan usainya babak Playoff, atmosfer Piala Dunia pun semakin meningkat. Namun babak penyisihan juga meninggalkan momen-momen unik. Hal ini karena jurus Tsubasa muncul di babak Playoff Piala Dunia 2018.


Kill la Kill the Game: IF akan dirilis pada 2019 mendatang untuk Playstation 4 dan PC. Agustus nanti, game ini akan dipamerkan melalui ajang game fighting bergengsi EVO 2018.


Mau dapat PS4 dan Nintendo Switch? Kunjungi BEKRAF Game Prime 2018, event industri game terbesar se-Indonesia pada tanggal 13-15 Juli 2018 di Balai Kartini, Jakarta! Kunjungi bit.ly/bgp2018 untuk mendaftarkan dirimu GRATIS!

Diedit oleh Doni Jaelani

TENTANG PENULIS
Spades Hiroki

Penggemar berat game arcade, penggiat hobi airsoft.