6 Genre Terfavorit Para Gamer Zaman Now, Kamu Pasti Suka Nomor 4

Dari seabreg genre, cuman yang 6 ini aja yang mereka suka, serius!

Dunia game menghadirkan banyak genre untuk dimainkan. Kecemerlangan developer untuk meracik genre yang ada membuat para gamer mendapatkan kebebasan penuh untuk bermain.

Sejauh ini telah ada puluhan genre game yang bisa dimainkan oleh para gamer. Tapi, dari seabrek genre tersebut hanya ada beberapa genre saja yang menjadi favorit para gamer. Entah apa yang membuat beberapa genre tersebut menjadi sesuatu yang benar-benar diagung-agungkan oleh gamer.


CONTINUE READING BELOW

Combo Menggila! Inilah 20 Karakter Street Fighter Terkuat

Street Fighter merupakan sebuah game legendaris yang cukup untuk membuat kalian menghabiskan waktu. Meskipun game ini punya genre fighting, tapi keasyikannya cukup untuk membuat kalian lupa waktu. Tentunya sebagai game legendaris, kita harus mengetahui karakter street fighter terkuat yang pernah tercipta.


Tapi dari beberapa genre yang bakal ditulis di artikel ini, sejauh ini genre yang digandrungi oleh para gamer dikarenakan mereka memiliki sesuatu yang bebas atau sesuatu yang segar hingga akhirnya membuat para gamer betah berlama-lama memainkan genre tersebut.

Mungkin tanpa basa-basi lagi, langsung saja yuk kita bahas satu per satu mengenai genre terfavorit para gamer zaman now, cekidot!

1

Olahraga Tahunan

tipe tendangan di pes 2018

Game olahraga tahunan menjadi sesuatu yang sudah tidak asing lagi buat kita. Meskipun terkadang membosankan, namun genre olahraga tahunan seperti FIFA, PES, NBA 2K, atau WWE 2K menjadi sesuatu yang wajib dimainkan oleh gamer.

Tidak sedikit juga gamer yang turut menunggu apa yang dihadirkan oleh game-game tersebut. Memang harus diakui inovasi menjadi masalah yang serius mengenai game olahraga tahunan, tapi ketika sang developer melakukan inovasi, mungkin genre lain bakalan kalah dengan genre olahraga tahunan ini.


CONTINUE READING BELOW

Wajib Beli! Inilah 7 Game Murah Steam Sale yang Harus Punya

Steam Summer Sale sudah tiba dan bagi yang banyak duitnya, ini bakal menjadi surga dunia kalian. Tapi bagi yang duitnya sedikit tak perlu kecewa, karena ada beberapa game murah steam sale yang ternyata bisa kalian miliki. Tidak percaya?


Terlebih lagi genre olahraga tahunan ini masih bertahan hingga sekarang dikarenakan mereka memiliki fitur yang sepertinya sulit untuk diikuti oleh genre lain yakni multiplayer online dan offline.

Untuk multiplayer offline, game-game tersebut bisa membuat gamer bermain bersama dalam satu layar tanpa ada split screen dan batasan. Untuk fitur online, sepertinya tidak perlu ditanya lagi. Banyaknya penggemar menjadi bukti bahwa genre olahraga tahunan menjadi genre terfavorit para gamer zaman now.

2

MOBA

Sumber: pinterest

Multiplayer Online Battle Arena (MOBA) menjadi genre game yang sangat digandrungi saat ini. Naiknya popularitas Mobile Legends, Dota 2, AoV, dan game-game MOBA lainnya menjadi bukti bahwa genre yang satu ini layak menjadi genre terfavorit para gamer zaman now.

Bila kalian merasa masih kurang bukti, digelarnya seabrek turnamen MOBA di berbagai daerah dengan hadiah menggiurkan tentunya bisa membuat kalian percaya dong. Memang tak mengherankan bila MOBA menjadi salah satu genre primadona, permainan 5 vs 5 yang menuntut kerja sama tim membuat genre ini digilai.


CONTINUE READING BELOW

Censored! 7 Game Ini Rusak Karena Sensor yang Berlebih

Sensor bisa dibilang menjadi momok menakutkan bagi para gamer. Karena harus diakui, banyak sekali hal yang menarik justru mendapatkan sensor karena alasan beragam. Game-game ini rusak karena sensor yang berlebih dan kurang tepat. Lantas game apa saja yang rusak tersebut?


Dengan adanya kerja sama ini kita sebagai gamer bisa sama-sama main MOBA di warung tempat nongkrong atau berbagai tempat lainnya. Oiya, pemilihan strategi layaknya sepak bola juga menjadi pertimbangan untuk bermain game dengan genre MOBA.

3

Survival

Genre terfavorit para gamer zaman now selanjutnya adalah survival. Memang terlalu sering bermain game genre yang satu ini bakalan membosankan tapi ketika baru-baru, dua jam di depan PC juga kalian bakalan betah, serius!

Popularitas Playerunknown’s Battlegrounds meningkat pesat karena pola permainannya yang unik dan penuh terobosan. Kita bakal menjadi seorang tentara yang berjuang untuk bertahan hidup bersama para pemain lainnya. Tak tanggung-tanggung, sebanyak 99 orang bakalan menjadi lawan kita.


CONTINUE READING BELOW

Jagoan! 7 Video Game ini Hanya untuk Orang Skill Dewa

Kadang kala ada sebuah video game yang menuntut kalian untuk benar-benar tampil jago dan heroik. Bahkan bisa dibilang game ini hanya untuk orang skill dewa saja dan game apa sajakah itu? Kalian merasa jago mungkin bisa memainkannya.


Tak henti sampai di situ, kita juga bisa bermain secara tim dan satu timnya bakal berisi empat orang termasuk kita. Jadi, 96 orang lainnya bakal menjadi musuh kita. Di situ insting kita untuk bertahan hidup bakalan diuji. Ada yang menjadi predator atau ada yang kerjaannya lari saja, yang penting selamat.

Popularitas game yang satu ini semakin menanjak kala PUBG rilis juga untuk mobile. Di situ orang yang hobi atau tidak hobi main game tiba-tiba langsung suka dengan game ini. Suksesnya genre survival mendorong banyak game untuk memasukkan genre ini salah satunya adalah Call of Duty: Black Ops IV yang bakal rilis di akhir 2018.

Apalagi ya genre yang dianggap sebagai genre terfavorit para gamer zaman now? Yuk ke halaman selanjutnya!


Suka bermain Mobile Legends, Free Fire, PUBG Mobile, dan Chess Rush? Baca GGWP.ID untuk meningkatkan skill kamu agar lebih jago!
TENTANG PENULIS
adam

Seseorang yang menikmati dunia game dan menjadikannya salah satu aktivitas wajib di dalam hidup. Suka sekali dengan Dream Theater karena kerumitan musiknya!