Ini Informasi Latar Waktu Film Black Widow! Ternyata Prekuel?

Film Black Widow dipersiapkan sebagai prekuel. Dengan kata lain, kisah di Infinity War dan Avengers 4 tidak akan mempengaruhi kisahnya!

Film solo Black Widow akhirnya mengalami perkembangan signifikan.

Film ini sudah mendapatkan sutradara, yakni Cate Shortland. Sebelum ini Shortland dikenal karena film drama soal Nazi, Lore.

Dari yang ditulis oleh The Hollywood Reporter, latar waktu film Black Widow ini pun akan disajikan sebelum Avengers pertama.


CONTINUE READING BELOW

Terjawab! Ternyata Ini yang Ant-Man Lakukan Saat Infinity War!

Terkuak sudah sebenarnya Ant-Man lagi ngapain saat Infinity War berlangsung! SPOILER ALERT! Simak pembahasannya di artikel ini!


Ini pilihan waktu yang unik tentu saja.

Latar waktu film Black Widow akan membuat Black Widow tetap bakal membintangi filmnya sendiri meski dirinya mengalami nasib tragis di Avengers 4 sekalipun.

Kejadian di Infinity War dan Avengers 4 jadi tidak akan ada efeknya untuk filmnya nanti.

Masa-masa sebelum Avengers 1, Natasha sang Black Widow juga banyak beroperasi di SHIELD untuk menebus dosa masa lalunya.

Itu berarti kita mungkin akan melihat lagi Agen Coulson, Nick Fury, Maria Hill, dan para kru SHIELD senior, yang organisasinya sudah bubar sejak The Winter Soldier.

Akan Ada Hubungan dengan Winter Soldier?

Belum ada informasi pasti kapan tepatnya waktu yang disorot ini. Namun sebelumnya, ada rumor juga kalau film ini akan menyorot hubungan masa lalu Black Widow dengan Winter Soldier. (Bisa kamu cek di MovieWeb).

Black Widow sudah pernah menceritakan pertemuan pertamanya dengan Winter Soldier sebelum ini.

Lima tahun sebelum The Winter Soldier, Black Widow mendapat misi mengawal insinyur nuklir keluar dari Iran.

Seseorang menembak ban mobilnya di dekat Odessa. Mobil kehilangan kendali dan terjun ke jurang. Widow berhasil mengeluarkan si insinyur nuklir, namun Winter Soldier sudah siap.

Widow sudah siap melindungi si insinyur, namun Winter Soldier menembak menembus Natasha untuk membunuh si insinyur.

Akan menarik bila rumor ini benar, dan kita bisa melihat sendiri kejadian itu. Terutama karena tampaknya benar kisah ini akan mengambil latar di masa lalu.

Kalau tidak, yah, mungkin kita akhirnya bisa melihat apa yang terjadi di Buddapest antara Hawkeye dan Black Widow. Itu juga menarik disorot.


Gimana menurut kamu soal kabar pemilihan sutradara film Black Widow dan latar waktunya ini? Sampaikan di kolom komentar!

TENTANG PENULIS
fachrul_run

Novelis yang telah menulis cerpen Apollyon di Fantasy Fiesta 2010, Selamanya Bersamamu di Fantasy Fiesta 2011, serta novel Hailstorm dan Redfang untuk seri Vandaria Saga. Menyukai dunia video game, literatur, komik, dan tabletop game. Berharap suatu saat nanti bisa menguasai dunia lewat karya-karyanya.