Anime 3D Monster Hunter: Legends of The Guild Resmi Diumumkan!

Bulan depan Monster Hunter World di PC siap rilis, tahun depan animasi 3D Monster Hunter bakalan dirilis.

Anime 3D Monster Hunter: Legends of The Guild Resmi Diumumkan!

Popularitas Monster Hunter yang meningkat drastis akhirnya membawa Capcom untuk menghadirkan seri yang dapat ditonton oleh para penggemarnya. Anime 3D Monster Hunter: Legends of the Guild resmi diumumkan oleh Capcom.

Hadirnya Monster Hunter: World mulai menarik banyak gamer untuk mulai mencoba seri RPG yang apik ini. Setelah bertahun-tahun tertahankan oleh mekanika yang cukup ribet, MHW akhirnya berhasil menjadi seri tersukses saat ini, baik untuk pemain lama maupun pemain baru.

Dimulai dari area open-world yang tidak lagi dipecah menjadi beberapa bagian kecil, eksekusi kombat yang lebih simpel namun tetap intens, grafis yang lebih keren, hingga navigasi yang dipermudah, semua peningkatan ini berhasil menarik banyak sekali gamer untuk memainkan game ini.

Bahkan, gamer PC juga tidak mau ketinggalan! Setelah menunggu sekian lama, Capcom akhirnya mengumumkan tanggal rilis berikut dengan spesifikasi untuk Monster Hunter: World versi PC yang akan bisa kalian nikmati bulan depan!

Meningkatnya popularitas seri Monster Hunter mulai membangkitkan sebuah proyek baru bagi Capcom. Alhasil, anime 3D Monster Hunter akhirnya dikonfirmasikan yang diberi nama Monster Hunter: Legends of the Guild.

Tidak banyak informasi yang didapatkan, namun sinopsis Legends of the Guild menyebutkan cerita mengenai seorang anak muda yang ingin diakui sebagai seorang pemburu monster. Dari sinopsis tersebut, sang pemuda akan berhadapan dengan elder dragon yang ganas.

Anime 3D Monster Hunter: Legends of The Guild Resmi Diumumkan! Concept art untuk Legends of the Guild.[/caption]

Monster Hunter: Legends of the Guild disebut akan memiliki cerita yang konsisten dengan alur seri game Monster Hunter. Ini tentu saja akan sangat berbeda dengan spin-off seperti Monster Hunter Stories yang dirilis untuk Nintendo 3DS.

Anime 3D ini akan diproduksi oleh Pure Imagination Studios. Pure Imagination sendiri bukanlah studio yang dikenal secara umum, namun mereka sempat dikontrak oleh perusahaan seperti Lego untuk menciptakan animasi tiga dimensi, seperti animasi pendek maupun iklan.

Anime 3D Monster Hunter: Legends of the Guild direncanakan akan dirilis pada 2019 mendatang. Untuk saat ini, kalian bisa menunggu Monster Hunter: World yang akan dirilis pada 9 Agustus mendatang untuk pemain PC.


Mau dapat PS4 dan Nintendo Switch? Kunjungi BEKRAF Game Prime 2018, event industri game terbesar se-Indonesia pada tanggal 13-15 Juli 2018 di Balai Kartini, Jakarta! Kunjungi bit.ly/bgp2018 untuk mendaftarkan dirimu GRATIS!

Diedit oleh Doni Jaelani

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU