Weh, Film Bumblebee Ketambahan Dua Decepticon! Bumblebee Dikeroyok?

Belum ada tanda-tanda kalau akan ada Autobot lain di film Bumblebee. Sekarang malah terungkap ada dua Decepticon hadir! Bumblebee bakal dikeroyok kah?

Weh, Film Bumblebee Ketambahan Dua Decepticon! Bumblebee Dikeroyok?

Wah, Bumblebee kayanya bakal dalam bahaya serius nih guys.

Kalau kamu mengikuti perkembangan berita film Bumblebee, kamu mungkin tahu kalau sejauh ini satu-satunya Autobot yang diperlihatkan dari film ini ya hanya Bumblebee seorang.

Sebelumnya, trailer film Bumblebee sudah memperlihatkan ancaman dari sosok yang mirip Starscream versi G1. (Identitas pastinya sejauh ini belum dikonfirmasi).

Weh, Film Bumblebee Ketambahan Dua Decepticon! Bumblebee Dikeroyok?

Sekarang, tampaknya Bumblebee harus berurusan dengan masalah yang lebih serius lagi. Entertainment Weekly mengungkap kalau film ini masih ketambahan dua Decepticon lagi.

Weh, Film Bumblebee Ketambahan Dua Decepticon! Bumblebee Dikeroyok?

Kemungkinan, hanya tiga ini sajalah Decepticon bernama yang bakal muncul di film.

Travis Knight memberi komentar begini,

"Saat daftar pemerannya terlalu banyak, dan kamu hanya punya waktu terbatas, kamu tidak bisa berbuat banyak untuk membuat penonton peduli kepada mereka... film ini lebih personal, intim, dan ceritanya digerakkan oleh karakter, jadi rasanya sudah tepat untuk membuat plot penjahatnya sederhana dan terkandung. Kalau kamu membuat segalanya ringan, kamu bisa menambahkan banyak hal di atasnya untuk membuat sesuatu itu lebih menyenangkan."

Knight juga mengatakan kalau Shatter dan Dropkick akan menjadi musuh utama di film ini.

Terus gimana dengan Starscream? Yah, informasi ini jelas membuat keterlibatan Decepticon yang satu itu semakin misterius.

Entertainment Weekly menyebut tokoh-tokoh ini sebagai para pelacak Decepticon. Tugas mereka adalah memburu Bumblebee.

Bumblebee sih terakhir terlihat ditemukan oleh seorang gadis bernama Charlie, dan tampaknya akan bertualang bersamanya di sepanjang film.

Bisakah Bumblebee bertahan melawan tiga Decepticon ini saat belum ada Autobot lain yang dikonfirmasi akan membantunya? Mari kita nantikan bersama.

Bumblebee akan dirilis akhir tahun ini di Amerika, tepatnya 21 Desember.

Sumber: Slashfilm

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU