Akankah Drake, Apoo, dan Hawkins Mengkhianati Kaido Nantinya?

X Drake, Scratchmen Apoo. dan Basil Hawkins diketahui menjadi anak buah Kaido sekarang. Akankah mereka mengkhianati Kaido nantinya?

Akankah Drake, Apoo, dan Hawkins Mengkhianati Kaido Nantinya?

Sebelumnya, sudah diketahui kalau X Drake dan Scratchmen Apoo sekarang menjadi anak buah Kaido.

X Drake sempat diperlihatkan menyerang pulau Kaido sebelum ia kemudian diperlihatkan bekerja untuk Yonko menakutkan itu.

Apoo, bersama Killer, Basil Hawkins, dan Eustass Kid sedang rapat mendiskusikan aliansi melawan Shanks saat Kaido turun dan - sepertinya - menyerang mereka.

Lalu Apoo terdengar kemudian sebagai anggota Kaido juga, saat dia melaporkan sesuatu lewat Den Den Mushi.

Di One Piece bab 901, terungkap Hawkins pun kini jadi anak buah Kaido.

Akankah X Drake, Apoo, dan Basil Hawkins mengkhianati Kaido? Mari kita simak kemungkinannya.

Akankah Drake, Apoo, dan Hawkins Mengkhianati Kaido Nantinya?

Pada dasarnya, Apoo adalah troll.

Penulis rasanya sudah menyampaikan ini juga sebelumnya. Namun kamu hanya perlu melihat aksinya di Sabaody untuk menyadari sifat Apoo.

Dia bisa saja langsung lari begitu Kizaru dan Pacifista turun. Meski begitu, dia lebih memilih bertahan lebih lama dan bahkan menyerang Kizaru dulu sebelum mencoba kabur.

Ujung-ujungnya dia malah dihajar.

Penulis merasa dia melakukan hal yang sama sekarang, sebagai anak buah Kaido. Dia tampaknya bergabung hanya untuk melihat bagaimana rasanya jadi anak buah Yonko sebelum nantinya mengkhianatinya. Mungkin dengan sesama Generasi Terburuk.

Akankah Drake, Apoo, dan Hawkins Mengkhianati Kaido Nantinya?

Sebenarnya, masih banyak sekali misteri untuk X Drake.

Dia dulu bergabung dengan Angkatan Laut, sebelum kemudian menjadi bajak laut. Ini jalur kehidupan yang sama dengan ayahnya, yang ia benci.

Belum diketahui kenapa ia memutuskan perubahan karier seperti itu.

Sebelum time skip, X Drake memutuskan bertarung dengan Scotch di pulau favorit Kaido. Namun ujung-ujungnya dia bergabung juga dengan Kaido.

Penulis merasa pada dasarnya Drake adalah orang baik dengan nilai keadilan tinggi. Dia kemungkinan keluar dari Angkatan Laut karena dia tahu terlalu banyak soal konspirasi dunia One Piece.

Kemungkinan, Drake sekarang bergabung dengan Kaido hanya karena ia tidak bisa mengalahkannya. Jika dia melihat kesempatan untuk mengalahkan Kaido, ia pasti akan mengambilnya.

Toh, ini bukan pertama kali Drake berganti pihak.


Lalu gimana dengan Basil Hawkins? Akankah Hawkins mengkhianati Kaido? Cek di halaman kedua!

Akankah Drake, Apoo, dan Hawkins Mengkhianati Kaido Nantinya?

Hawkins bukan anak buah biasa di bajak laut Beast.

Dia ini sepertinya adalah salah satu bintang utama di sana, yang mengomando kelompok bandit Kaido.

Terakhir terlihat, Hawkins ingin turun tangan sendiri untuk mengatasi masalah yang ditimbulkan Luffy.

Namun sejak awal, Hawkins sebenarnya disajikan sebagai bajak laut yang baik. Dia yang mengalahkan Brownbeard, bajak laut yang pada debutnya mengacau pulau yang tak lagi dilindungi Whitebeard.

Dia juga tidak bersikap agresif saat pakaiannya dikotori oleh makanan secara tidak sengaja, meski anak buahnya siap menyerang pelayan yang melakukannya.

Hawkins kemungkinan hanya bekerja dengan Kaido karena itu adalah cara terbaik yang bisa dilihatnya untuk bertahan hidup.

Kalau ramalannya menebak Luffy akan menjatuhkan Kaido, rasanya Hawkins mengkhianati Kaido juga nantinya.

Oke, dulu Hawkins, Apoo, Killer, dan Eustass Kid berkumpul untuk menyusun aliansi melawan seorang Yonko: Shanks.

Tampaknya mereka memang akan beraliansi lagi nantinya untuk melawan Yonko. Namun yang mereka hadapi bukanlah Shanks, melainkan Kaido.

Mereka juga tampaknya akan dibantu oleh Generasi Terburuk lain, seperti X Drake, Trafalgar Law, Monkey D. Luffy, dan Roronoa Zoro.

Hanya Urouge (sedang di Pulau Langit), Jewelry Bonney (sedang di Mary Geoise), Blackbeard (sedang punya urusan sendiri sepertinya), dan Capone Bege (baru selesai dengan urusan di Whole Cake Island) yang tampaknya tidak akan melibatkan diri.

Jelas, alur Pertempuran Wano ini tampaknya akan benar-benar rame.

Menurut kamu gimana? Akankah Basil Hawkins mengkhianati Kaido bersama rekan-rekan Generasi Terburuk lainnya? Sampaikan di kolom komentar!

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU