Tambah Mode Baru, Motorsport Manager 3 Siap Tuju Smartphone!

Ngimpi punya tim balap sendiri? Bikin aja di Motorsport Manager 3, simpel dan gak mahal!

Tambah Mode Baru, Motorsport Manager 3 Siap Tuju Smartphone!

Mengelola tim balap tentu akan menjadi tantangan menarik apabila dijadikan game layaknya Football Manager! Setelah sukses dengan dua versi pertama, Playsport Games kembali lagi dengan Motorsport Manager 3! Apa saja ya fitur-fitur barunya?

Game manajemen tentu bukanlah suatu genre yang umum maupun disukai banyak orang. Terkadang, tantangan yang diberikan terlalu sulit, ataupun gameplay yang diberikan terasa membosankan. Terlepas dari itu, genre ini cukup diminati beberapa gamer.

Hal ini dibuktikan dengan cukup suksesnya seri seperti Football Manager. Mengelola tim sepak bola tentu merupakan suatu impian yang didambakan banyak orang, dan Football Manager tentu memberikan impresi yang cukup positif dalam mengelola sebuah tim.

Tambah Mode Baru, Motorsport Manager 3 Siap Tuju Smartphone! Football Manager 2014.[/caption]

Tetapi tunggu dulu, kenapa sepak bola melulu? Tentunya game bertemakan manajemen tim tidak terbatas untuk sepak bola saja, bukan? Tenang, untuk para penggila balapan, Motorsport Manager merupakan alternatif yang cukup solid dengan mekanika yang rapi!

Dua versi pertama dari game ini cukup diterima baik oleh para gamer! Dengan total rating sebanyak 9/10 di Steam, hal ini membuktikan komitmen dari Playsport Games selaku pengembang dari game manajemen ini! Bahkan versi kedua menambahkan mekanika tambahan yang menarik!

Motorsport Manager 2 kurang memuaskan bagi kalian? Tenang, Playsport Games menyediakan versi terbaru dari game ini yang dinamakan dengan Motorsport Manager 3! Tidak terbatas pada balapan F1 saja, Playsport akhirnya menambahkan kelas balapan terbaru!

https://twitter.com/PlayMotorsport/status/1016658521654427648

Motorsport Manager 3 menambahkan dua kelas terbaru; Endurance dan GT. Bertambahnya pilihan kendaraan serta lokasi balap terbaru tentu akan memberikan kesulitan tersendiri bagi para pemain. Siapkah kalian mengatur tim kalian untuk menjadi yang tercepat dalam endurance?

Perbaikan sistem seperti tambahan voting hingga invitational event juga ditambahkan. Namun tentu saja, salah satu fitur terbaru yang wajib dicoba adalah mode Augmented Reality! Mode apik yang menggunakan sensor kamera hanya bisa kalian gunakan pada iPhone dan iPad saja.

Motorsport Manager 3 akan dirilis untuk iOS dan android pada musim panas ini.

Diedit oleh Doni Jaelani


Mau dapat PS4 dan Nintendo Switch? Kunjungi BEKRAF Game Prime 2018, event industri game terbesar se-Indonesia pada tanggal 13-15 Juli 2018 di Balai Kartini, Jakarta! Kunjungi bit.ly/bgp2018 untuk mendaftarkan dirimu GRATIS!

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU