Wuih, Ternyata 6 Figur Publik Dunia Ini adalah Gamer! Siapa Saja?

Tidak hanya berprestasi di bidangnya dan jadi artis di layar kaca, kalau lagi nyantai, ya main game!

Wuih, Ternyata 6 Figur Publik Dunia Ini adalah Gamer! Siapa Saja?

Bermain game memang menjadi hal yang sangat mengasyikan. Bermain game tidak mengenal usia, karena baik usia yang tua atau muda, mereka bisa saja hobi bermain game. Bermain game juga tidak dibatasi oleh pekerjaan seseorang lho.

Bahkan figur publik dunia juga banyak yang ternyata memang seorang gamer. Mereka kerap bermain game di sela-sela aktivitasnya yang padat, bahkan tak hanya bermain di mode offline, beberapa figur publik dunia ini juga memainkan game di mode online.

Duniaku.net kali ini ingin membahas siapa-siapa saja sih figur publik dunia yang ternyata juga seorang gamer. Mungkin langsung saja tanpa basa-basi yang terlalu panjang, inilah enam figur publik dunia yang ternyata juga seorang gamer!

Wuih, Ternyata 6 Figur Publik Dunia Ini adalah Gamer! Siapa Saja?

Mega bintang Barcelona, Lionel Messi merupakan salah satu sosok paling berpengaruh di dunia sepakbola. Bersama dengan Cristiano Ronaldo, Messi mengukuhkan diri sebagai pesepak bola terbaik yang pernah ada.

Torehan gelar dan rekor sukses dikuasai oleh Messi. Tentu saja ia memiliki jadwal yang sangat padat sebagai seorang pesepak bola dunia bukan? Ternyata di sela-sela padatnya jadwal bermain sepak bola, Messi terkadang menyempatkan diri untuk bermain game lho.

Ia kerap bermain FIFA dan tak hanya bermain di mode offline, Messi juga terkadang main di mode online. Cuma ketika kalah, Messi bakal malas melanjutkan permainan. Tentu Messi bermain game cukup mengejutkan karena ia terlihat seperti pribadi yang sama sekali tidak suka bermain game.

Meskipun Messi belum beruntung mengangkat Piala Dunia tahun ini, namun semangatnya pasti tidak akan padam! Bagi kamu yang tim jagoannya tumbang di Piala Dunia 2018, sesuai janji AoV akan membagikan hadiah senilai Rp300.000 kepada seluruh pemain AoV di Indonesia.

Wuih, Ternyata 6 Figur Publik Dunia Ini adalah Gamer! Siapa Saja?

Apa hadiahnya? Selamat, kamu semua mendapatkan skin Garuda Xeniel yang setara dengan skin dengan rarity Legendary pada umumnya. Sekadar informasi, skin ini khusus dibuat untuk menghargai para pemain Indonesia yang sudah setia dengan Arena of Valor!

Yup, terinspirasi dari simbol Pancasila, dan juga tokoh dari perwayangan, pastinya skin Garuda ini akan membuat Xeniel-mu semakin gagah perkasa ketika bertarung di Arena Antaris. Oh iya, skin ini bisa kamu redeem ketika login pada tanggal 29 Juli 2018 ya.

Wuih, Ternyata 6 Figur Publik Dunia Ini adalah Gamer! Siapa Saja?

Kalian yang suka melanglang buana di Youtube pasti sudah tidak asing lagi dong dengan sosok Youtuber terkaya di dunia, PewDiePie. Memang pada dasarnya PewDiePie ini merupakan seorang gamer. Konten Youtube-nya pun isinya kebanyakan game semua.

Bahkan game juga yang membesarkan namanya hingga dianggap sebagai figur publik dunia. Sejauh ini PewDiePie kerap datang ke berbagai acara khususnya acara-acara anak muda, maklum, ia dianggap sebagai salah satu sosok inspiratif dunia saat ini.

Wuih, Ternyata 6 Figur Publik Dunia Ini adalah Gamer! Siapa Saja?

Penyanyi kontroversial, Justin Bieber ternyata juga seorang gamer. Sebenarnya tak mengherankan bila Bieber adalah seorang gamer, di usianya yang masih muda, ia tentu tidak bisa menahan hasratnya untuk bermain game.

Dalam sebuah wawancara Bieber pernah mengatakan bahwa ia hobi bermain game Call of Duty: Black Ops. Selain game perang-perangan, Bieber juga doyan bermain game Mario Kart dan Halo. Bisa dibilang selera gaming Bieber memang cukup baik sih.

Siapa lagi ya figur publik dunia yang ternyata juga seorang gamer? Langsung yuk berangkat ke halaman selanjutnya.

Wuih, Ternyata 6 Figur Publik Dunia Ini adalah Gamer! Siapa Saja?

Artis yang beberapa kali terlibat di dalam film Transformer, Megan Fox, ternyata juga seorang gamer lho. Wanita berparas cantik dan betubuh seksi ini bahkan memainkan salah satu game tersadis di dunia, Mortal Kombat!

Menurutnya, bermain Mortal Kombat sangat menyenangkan dan ia beranggapan Mortal Kombat cukup menyatu dengan otaknya. "Bermain game ini (Mortal Kombat) sejalan dengan otak saya. Game ini juga sangat baik," tutur Megan dalam sebuah wawancara.

Oiya, di Mortal Kombat X ada fitur onlinesiapa tahu kalian yang doyan game ini nantinya malah bertarung dengan jagoan yang digunakan Megan.

Wuih, Ternyata 6 Figur Publik Dunia Ini adalah Gamer! Siapa Saja?

Sosok yang sangat terkenal saat menyanyikan lagu Rewrite the Stars di film The Greatest Showman bersama Zendaya ini juga ternyata seorang gamer. Zac Effron menjadi salah satu figur publik dunia yang ternyata doyan bermain game.

Menurut sebuah wawancara, Effron sangat senang bermain game Halo Series. Tidak diketahui lagi apakah Effron memainkan game lainnya atau tidak. Yang jelas memainkan Halo Series sudah cukup membuktikan Effron adalah seorang gamer.

Wuih, Ternyata 6 Figur Publik Dunia Ini adalah Gamer! Siapa Saja? Source: Mail & Guardian[/caption]

Michael Phelps adalah salah satu tokoh olahraga yang menjadi idola saya. Selain Lionel Messi, Phelps juga menjadi seorang atlet sekaligus figur publik dunia yang bermain game.

Perenang yang sudah mengoleksi 28 medali emas Olimpiade sepanjang kariernya ini ternyata hobi bermain game Call of Duty dan setidaknya menghabiskan 30 jam dalam satu minggu untuk bermain game perang-perangan yang satu itu.

Phelps yang dijuluki sebagai manusia ikan ini membongkar kegiatannya ini di tahun 2012 dan ia juga memiliki gamenya sendiri di Xbox.


Itulah enam figur publik dunia yang juga seorang gamer. Mereka kerap menjadikan game sebagai alat untuk relaksasi dan untuk melepas stres ketika sedang libur dari segudang kegiatan tentunya!

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU