Pegal Berjalan, Yuk Diingat Lagi 7 Game Seru di BEKRAF Game Prime 2018!

Kaki masih pegel setelah BEKRAF Game Prime 2018? Yuk diingat-ingat lagi game seru apa saja yang sudah kalian coba!

BEKRAF Game Prime 2018 mungkin sudah berlalu, namun rasa pegal di kaki tidak mudah hilang, begitu juga dengan keseruan dari game para pengembang indie! Yuk kita ingat-ingat lagi game seru di BEKRAF Game Prime 2018 yang sempat kalian datangi!

Memamerkan berbagai banyak game dari sejumlah pengembang indie, BEKRAF Game Prime 2018 telah berhasil menarik minat banyak gamer untuk datang menghadiri event bergengsi tersebut, baik untuk menonton turnamen Mobile Legends maupun sekedar mencoba game saja.

Dari banyaknya game yang dipamerkan juga, penulis menyempatkan diri untuk mengitari beberapa booth yang dirasa menarik. Setelah mencoba berbagai macam game menarik, inilah 7 game seru di BEKRAF Game Prime 2018 yang tidak boleh kalian lewatkan!

1

Timmy's Garbage Rush

game seru di bekraf - timmy's garbage rush

Membuka daftar game seru di BEKRAF Game Prime 2018, Timmy’s Garbage Rush yang dikembangkan oleh ETC Studios merupakan suatu game versus yang terasa menarik, kamu bersama dengan temanmu akan saling beradu melempar sebuah kaleng kosong menuju tong sampah.

Dirasa mudah? Eits, game ini tidak segampang yang kalian kira! Untuk menambah seru permainan, kalian diberikan kemampuan seperti berlari cepat, double jump, hingga tombol untuk memukul lawan! Dan tidak disangka, kalian juga bisa memukul kaleng kosong menuju tong sampah!


CONTINUE READING BELOW

7 Game Premium yang Hilang Tajinya, Bukan Mobile Legend Tapi..

Pergerakkan dunia game yang sangat cepat mampu membuat sebuah game yang tadinya dielu-elukan justru malah menjadi pesakitan pada akhirnya. Duniaku,net kali ini bakal membahas mengenai game premium yang hilang tajinya. Ada banyak faktor yang mempengaruhinya dan kita bakal bahas satu per satu.


2

Codename: Mindvoke

game seru di bekraf - mindvoke

Sumber: Dailysocial.id.

Sebagai satu-satunya game VR FPS kompetitif yang ada di BEKRAF Game Prime, Codename: Mindvoke dapat dimainkan bersama 3 orang teman dengan masing-masing tim beranggotakan dua orang. Dikembangkan oleh Shinta VR, game ini sangat intens dan seru!

Memberikan keunikan pada gameplay yang dihadirkan, kalian bisa memilih tiga senjata yang dipilih, dengan masing-masing yang memiliki keunikan tersendiri. Jika kalian merasa ahli dalam menghindar, mungkin kalian perlu mencoba menggunakan pedang sembari berlari mengitari lawan anda.

Masih ada 5 game lagi yang perlu kalian periksa! Penasaran? Cek halaman selanjutnya!

Share this article

TENTANG PENULIS
Spades Hiroki

Penggiat simracing, bermimpi untuk melihat saat di mana simracing diakui sebagai esport yang wajib dibudidayakan pada tingkat nasional dan internasional.