Pegal Berjalan, Yuk Diingat Lagi 7 Game Seru di BEKRAF Game Prime 2018!

Kaki masih pegel setelah BEKRAF Game Prime 2018? Yuk diingat-ingat lagi game seru apa saja yang sudah kalian coba!


CONTINUE READING BELOW

Inilah 5 Game Arcade Terbaik yang Bakal Membuatmu Kembali Bernostalgia

Nah, dari sekian banyak game-game arcade yang terlah diproduksi. Mana ya kira-kira yang sangat memorable dan bikin pingin main lagi? Berikut ini nih daftar game arcade terbaik yang bisa membatmu kembali bernostalgia


3

Aerial

game seru di bekraf - aerial

Nomor ketiga dari daftar game seru di BEKRAF Game Prime, Aerial merupakan game yang dikembangkan oleh para komposer indie dibalik team Esque yang telah mencatat namanya dalam sejumlah game rhythm populer, seperti Dynamix maupun Pump it Up.

Permainan terasa mirip Lanota, namun saat kalian mulai memainkan Aerial, terlihat karakteristik unik pada game ini. Tampilan yang serba minimalis, pilihan lagu techno yang keren merupakan sisi terkuat dari game ini. Tertarik? Kunjungi Facebook Page mereka di sini!

4

JoNes (Jomblo is Happiness)

game seru di bekraf - jones

Mau merasakan kembali serunya masa SMA kalian bersama dengan para tokoh ganteng dan cantik? JoNes solusinya! Dengan eksekusi ala Visual Novel yang simpel, kalian ditugaskan untuk mengatur waktu kalian setiap harinya!

Setiap harinya, kalian akan diberikan skenario dengan dua jawaban yang bisa kalian pilih. Dengan fitur manajemen yang ada, kalian tidak hanya ditugaskan untuk bersosialisasi namun kalian juga harus mengatur waktu kalian! Awas, keseringan bersosialisasi nanti gagal naik kelas!

5

Luminescence

game seru di bekraf - luminescence

Ingin merasakan pengalaman bermain Visual Novel sepenuhnya? Yuk coba jajal Luminescence sekarang juga! Game yang sudah dirilis di Steam ini mengajak kalian untuk mengupas urban legend di kota bersama Rena.

Dengan harga Rp 8.499,- saja, kalian bisa mendapatkan pengalaman bermain visual novel yang menarik dari Genetic Studio. Dan tentu saja, cerita yang menarik ini juga didukung oleh artstyle yang akan mengingatkan kalian dengan gaya visual dari studio KEY.

Dua game lagi! Masih penasaran? Yuk mari menuju halaman ketiga!

Share this article

TENTANG PENULIS
Spades Hiroki

Penggiat simracing, bermimpi untuk melihat saat di mana simracing diakui sebagai esport yang wajib dibudidayakan pada tingkat nasional dan internasional.