Gak Disangka! 7 Karakter Jahat Ini Sebenarnya Mempunyai Jiwa yang Baik Loh!

Menurut kalian, Luffy itu orang baik tapi jahat, atau orang jahat tapi baik?

Gak Disangka! 7 Karakter Jahat Ini Sebenarnya Mempunyai Jiwa yang Baik Loh!

Sebagian orang atau mungkin kamu masih beranggapan bahwa villain dalam komik atau anime itu sepenuhnya murni jelek. Nyatanya orang baik pun pernah melakukan perbuatan nakal, seperti karakter jahat juga pasti pernah melakukan perbuatan baik!

Dalam menciptakan tokoh karakter anime, seorang komikus pasti sebelumnya memikirkan latar belakang karyanya seperti apa. Nah! Kali ini kita akan membahas 7 karakter jahat yang sebenarnya baik hati, dan salah satunya ada yang bikin kalian kaget!

Gak Disangka! 7 Karakter Jahat Ini Sebenarnya Mempunyai Jiwa yang Baik Loh!

Sama halnya dengan Tencent dalam menciptakan Arena of Valor (AoV), di mana developer ini ingin memberikan sebuah game yang baik serta dermawan terhadap pemainnya.

Terima kasih untuk AoV yang sudah memberikan para pemainnya happy dan skin serta hero gratis selama ini! Apalagi nih, AoV sekarang sedang bagi-bagi hadiah untuk para pemainnya hingga tanggal 29 Juli 2018!

Hadiahnya berupa mulai dari hero gratis, skin gratis, pulsa, smartphone, hingga sepeda motor lho. Yuk download dan mainkan Arena of Valor sekarang juga!

Nah! Ingin tahu siapa saja karakter jahat tapi mempunyai hati baik? Yuk! Langsung saja kita bahas lebih lanjut masing-masing karakternya.

Gak Disangka! 7 Karakter Jahat Ini Sebenarnya Mempunyai Jiwa yang Baik Loh!

Bagi yang sudah pernah baca manga atau melihat anime Death Note pasti tahu dengan karakter ini. Sebagai tokoh utama dalam cerita Death Note, Light adalah seorang karakter jahat namun memiliki hati yang mulia.

Kenapa jahat? Karena Ia ingin membuat dunia damai dengan membunuh para pelaku kriminal lewat buku Death Note yang dimilikinya! Tindakan tersebut bukanlah hal yang benar untuk dilakukan.

Terlepas dari kenyataan bahwa Light sudah membunuh banyak orang, Ia adalah seorang yang baik di rumah serta contoh kakak yang baik untuk adiknya.

Sayangnya, Light sangat dikuasai oleh buku Death Note dan menghalalkan segala cara untuk bisa bertahan dari rivalnya, Kira.

Nah, masih penasaran dong dengan para villain berhati baik lainnya? Seperti apa sih mereka, dan kenapa baik. Check di laman berikutnya yah!

Gak Disangka! 7 Karakter Jahat Ini Sebenarnya Mempunyai Jiwa yang Baik Loh!

Siapa yang tidak mengenal sosok fiksi dari serial Naruto ini. Memiliki keahlian yang keren dan cerita latar belakang yang sangat bernoda merah ini hanya dimiliki oleh Itachi Uchiha. Sudah pasti kalian tahu dia bakal masuk dalam list karakter jahat dengan hati yang baik.

Kenapa baik? Dia adalah sosok kakak yang sangat menjadi panutan dalam dunia ninja! Kutukan kebencian yang dibawa oleh Uchiha tidak membuat adiknya Sasuke menderita. Itachi membuat Sasuke terus termotivasi untuk berkembang dan kebanggan Uchiha di Konoha.

Walaupun Itachi mendapat tugas dalam membantai seluruh clan Uchiha, ia sempat meneteskan air mata saat meninggalkan Sasuke di desa. Sebelum bergabung ke Akatsuki, Itachi menemui Hokage ketiga untuk menjaga Sasuke dan menjelaskan kejadian yang sebenarnya.

Gak Disangka! 7 Karakter Jahat Ini Sebenarnya Mempunyai Jiwa yang Baik Loh!

Kojiro, Musashi, dan Nyasu tidak bisa dilepaskan! Mereka adalah satu, mereka adalah karakter antagonis bernama Team Rocket yang selalu muncul di setiap episode Pokemon dengan motto khas andalannya.

Tugas mereka adalah (setiap episode dan season selalu sama) mencoba mencuri Pikachu milik Ash Ketchum, dan selalu berakhir gagal. Penampilan pertama mereka dalam serial Pokemon ialah di episode Pokemon Emergency! dengan Koffing milik Kojiro serta Ekans milik Musashi.

Bisa dibilang mereka adalah karakter jahat di Pokemon, tapi dalam beberapa episode mereka kadang membantu Ash dan tim untuk bisa keluar dari masalah yang dihadapinya.

Sebelum menjadi Team Rocket, Kojiro adalah anak dari keluarga kaya raya dan Musashi adalah seorang suster spesialis Pokemon.

Masih banyak lagi loh karakter jahat tapi berhati baik lainnya! Pengen tahu lebih banyak? Klik di laman berikutnya yah.

Gak Disangka! 7 Karakter Jahat Ini Sebenarnya Mempunyai Jiwa yang Baik Loh!

Buu adalah karakter Dragon Ball Z berwarna merah muda dan memiliki kekuatan untuk menyerap organisme lain bahkan super saiyan! Tubuh yang elastis dan dapat regenerasi dengan cepat membuatnya menjadi karakter jahat yang sangat kuat.

Majin Buu adalah ciptaan dari penyihir Bibbidi dengan tujuan menghancurkan seluruh dunia. Tapi di suatu kejadian yang tidak disengaja akibat ulah Mr Satan, Majin Buu terpecah menjadi baik dan jahat.

Karakter Buu yang tadinya merubah semua orang menjadi coklat dan memakannya, setelah dikalahkan berubah menjadi tidak over power lagi dan bahkan menjadi teman baik Mr Satan.

Gak Disangka! 7 Karakter Jahat Ini Sebenarnya Mempunyai Jiwa yang Baik Loh!

Shalltear adalah karakter dalam cerita serial Overlord ciptaan Peroroncino teman satu guild Momonga, sebagai penjaga lantai 1 sampai 3 di The Great Tomb of Nazarick. Serta gadis 14 tahun imut berkuncir kuda ini adalah seorang vampir murni!

Shalltear sangat merasa bangga dan menjunjung tinggi posisinya sebagai penjaga lantai di Nazarick. Dirinya tidak memiliki kesabaran atau toleransi dengan kegagalan yang membuatnya cepat meledak emosi dalam situasi yang tidak menguntungkan.

Hal itu yang membuat dirinya terkena perangkap musuh dan otaknya tercuci, sehingga dirinya tidak terkendali dan membuat Momonga panik serta kewalahan mengatasinya. Bisa dibilang ia adalah karakter jahat yang dibuat baik kembali dalam cerita Overlord.

Jangan hilangkan rasa penasaranmu! Berikutnya bakal ada karakter jahat yang bikin kamu kaget!

Gak Disangka! 7 Karakter Jahat Ini Sebenarnya Mempunyai Jiwa yang Baik Loh!

Selama ini mungkin kalian masih belum menyadari kalau Monkey D. Luffy dalam serial One Piece adalah seorang karakter yang jahat! Memang sih, dalam cerita atau anime yang kalian lihat, Luffy selalu membantu orang-orang di pulau yang disinggahinya.

Tapi yang namanya bajak laut tetaplah seorang penjahat, sedangkan orang baik di lautan ialah angkatan laut. Meskipun Luffy dan para kru adalah gerombolan bajak laut, tapi kita merasa dibuat satu nasib seakan kita adalah anggota dari Thousand Sunny.

Sifatnya sebagai kapten bajak laut ini sangatlah ditakutkan oleh para petinggi di dunia One Piece. Kenapa? Luffy dengan tidak sengaja membuat orang-orang disekitarnya bisa menjadi teman bahkan sahabat yang tidak mempedulikan latar belakang bajak laut pada dirinya.

Luar biasanya lagi sampai membuat orang lain ingin menjadi seorang bajak laut!

Gak Disangka! 7 Karakter Jahat Ini Sebenarnya Mempunyai Jiwa yang Baik Loh!

Siapa yang tidak tahu serial One Punch Man, terdapat sosok karakter jahat yang sangat spesial dalam cerita di sana. Bernama Garou yang menjadi pemeran antagonis utama dalam dunia asosiasi pahlawan dan asosiasi monster.

Garou merupakan anak didik dari Bang yang merupakan hero kelas S rank 3 dengan julukan Silver Fang. Dimana ia didepak keluar dari dojo milik Bang karena membantai habis seluruh murid yang ada disana.

Setelah kejadian tersebut, Garou mendapat julukan sebagai Human Monster dari asosiasi pahlawan. Garou sendiri menjadi perwujudan dari antithesis-nya Saitama.

Bila Saitama mendapat label "pahlawan yang menyembunyikan hati baiknya" Garou sendiri "penjahat yang menyembunyikan hati baiknya."


Bagaimana menurut kamu dengan para karakter jahat tapi berhati baik yang telah kami buat? Pastinya selain menambah hal baru juga pasti jadi bahan pembicaraan seru kamu.

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU