Gak Disangka! 7 Karakter Jahat Ini Sebenarnya Mempunyai Jiwa yang Baik Loh!

Menurut kalian, Luffy itu orang baik tapi jahat, atau orang jahat tapi baik?

Sebagian orang atau mungkin kamu masih beranggapan bahwa villain dalam komik atau anime itu sepenuhnya murni jelek. Nyatanya orang baik pun pernah melakukan perbuatan nakal, seperti karakter jahat juga pasti pernah melakukan perbuatan baik!

Dalam menciptakan tokoh karakter anime, seorang komikus pasti sebelumnya memikirkan latar belakang karyanya seperti apa. Nah! Kali ini kita akan membahas 7 karakter jahat yang sebenarnya baik hati, dan salah satunya ada yang bikin kalian kaget!

aov

Sama halnya dengan Tencent dalam menciptakan Arena of Valor (AoV), di mana developer ini ingin memberikan sebuah game yang baik serta dermawan terhadap pemainnya.

Terima kasih untuk AoV yang sudah memberikan para pemainnya happy dan skin serta hero gratis selama ini! Apalagi nih, AoV sekarang sedang bagi-bagi hadiah untuk para pemainnya hingga tanggal 29 Juli 2018!

Hadiahnya berupa mulai dari hero gratis, skin gratis, pulsa, smartphone, hingga sepeda motor lho. Yuk download dan mainkan Arena of Valor sekarang juga!

Nah! Ingin tahu siapa saja karakter jahat tapi mempunyai hati baik? Yuk! Langsung saja kita bahas lebih lanjut masing-masing karakternya.

1

Light - Death Note

karakter jahat tapi baik

Bagi yang sudah pernah baca manga atau melihat anime Death Note pasti tahu dengan karakter ini. Sebagai tokoh utama dalam cerita Death Note, Light adalah seorang karakter jahat namun memiliki hati yang mulia.

Kenapa jahat? Karena Ia ingin membuat dunia damai dengan membunuh para pelaku kriminal lewat buku Death Note yang dimilikinya! Tindakan tersebut bukanlah hal yang benar untuk dilakukan.

Terlepas dari kenyataan bahwa Light sudah membunuh banyak orang, Ia adalah seorang yang baik di rumah serta contoh kakak yang baik untuk adiknya.

Sayangnya, Light sangat dikuasai oleh buku Death Note dan menghalalkan segala cara untuk bisa bertahan dari rivalnya, Kira.

Nah, masih penasaran dong dengan para villain berhati baik lainnya? Seperti apa sih mereka, dan kenapa baik. Check di laman berikutnya yah!

TENTANG PENULIS