7 Karakter yang Bakal Moncer di Mortal Kombat 11

Jika benar hadir, mereka bakal jadi jagoan baru nih!

7 Karakter yang Bakal Moncer di Mortal Kombat 11

Mortal Kombat merupakan salah satu game legendaris yang kehadirannya sangat patut untuk ditunggu. Game fighting yang satu ini berbeda dari game fighting lainnya yang kerap terlihat "sopan".

Sopan di sini artinya mereka hanya menghadirkan pukul memukul saja, sedangkan Mortal Kombat punya perbedaan lain yakni dengan tampilannya yang sangat sadis. Kepala putus dari badan merupakan hal biasa di Mortal Kombat dan itu merupakan daya jual mereka.

Kesuksesan Mortal Kombat X yang diluncurkan tahun 2015 sejatinya harus disambut dengan suksesor yang tak kalah keren. Ya, Mortal Kombat 11 yang bakal diplot sebagai seri selanjutnya dari Mortal Kombat X harus memiliki daya jual. Untuk memiliki daya jual tinggi, Mortal Kombat 11 harus memiliki beberapa pembaharuan, salah satunya dari segi karakter.

Karakter Mortal Kombat X sudah banyak, tapi bakal lebih baik bila ada beberapa karakter tamu yang dihadirkan di seri ini. Karakter tersebut menjadi karakter yang bakal moncer di Mortal Kombat 11 lho. Penasaran? Duniaku.net bakal membahasnya.

Source: Dark Universe[/caption]

Tak ada lagi panggung yang cocok untuk menampilkan karakter Ash Williams selain Mortal Kombat yang memang terkenal akan kesadisannya. Ash merupakan seorang pembantai iblis yang diceritakan pernah selamat dari neraka. Ia beberapa kali tampil di TV dan komik.

Hingga sekarang Ash telah memplot dirinya sebagai salah satu karakter besar di industri film horor bersama dengan franchise Evil Dead-nya. Untuk mekanika gameplay di Mortal Kombat, Ash bakal sangat cocok lho karena ia memiliki gergaji mesin! Ia juga memiliki senapan yang membuat karakternya bisa lebih bervariasi. Dengan karakternya yang memang sadis serta tak kenal takut, Ash bakal keren bila harus berhadapan dengan Liu Kang Cs!

7 Karakter yang Bakal Moncer di Mortal Kombat 11

Pennywise tentu menjadi karakter yang bakal moncer di Mortal Kombat 11. Bila benar-benar ditampilkan di Mortal Kombat, Pennywise tentu bakal memiliki banyak fan. Penampilan memukaunya di film IT turut melambungkan karakter yang satu ini.

Untuk sekarang, Pennywise kurang lebih disetarakan dengan Jason Vorhees atau Freddy Krueger yang memang merupakan tokoh horror paling menyeramkan yang ada di dunia film. Baik Jason maupun Freddy telah hadir di Mortal Kombat, bakal lebih seru bila Pennywise turut hadir juga.

Untuk urusan kekuatan tak perlu diragukan, Pennywise punya segudang kemampuan supranatural, salah satu adalah teleport. Oiya, balon merah menyeramkan juga menjadi kengerian tersendiri.

Ada siapa lagi karakter yang bakal moncer di Mortal Kombat 11? Langsung kita meluncur ke halaman selanjutnya!

7 Karakter yang Bakal Moncer di Mortal Kombat 11 Source: Den of Geek[/caption]

Judge Dredd harus diakui merupakan karakter nyang sangat potensial apabila ada yang mau menggali potensinya. Karakter yang satu ini punya berbagai macam versi, tapi seluruh versinya tentu bakalan menarik untuk dikulik. Potensinya juga bisa membuat Dredd bergabung di dunia Mortal Kombat tentunya!

Hingga saat ini Dredd dianggap belum mampu mengeruk banyak keuntungan semenjak diciptakan. Mungkin bila Dredd dimasukkan ke sebuah video game sekelas Mortal Kombat, karakter yang satu ini bakal langsung terkenal dan potensial untuk menghasilkan banyak keuntungan.

Dengan berbagai macam senjata keren yang dimilikinya, Dredd bakal sangat cocok bila bertempur dengan karakter-karakter sekelas Goro atau Ferra/Torr di seri Mortal Kombat!

7 Karakter yang Bakal Moncer di Mortal Kombat 11 Source: Arstechnica[/caption]

Kratos harus diakui menjadi karkater dengan segudang pesona. Sukses dengan seluruh seri God of War-nya, Kratos bakal lebih menggila lagi apabila ia hadir di Mortal Kombat. Bahkan Kratos sangat berpotensi menjadi salah satu karakter yang bakal moncer di Mortal Kombat 11!

Tapi tentu yang harus dimasukkan menjadi karakter Mortal Kombat 11 adalah Kratos versi God of War PS4. Di seri itu Kratos lebih dewasa, matang, dan masih menyimpan sisi brutalnya. Oiya, Kratos juga diperkuat dengan  dua senjata kuat yakni Blade of Chaos dan juga Axe of Leviathan yang cocok digunakan untuk fatality tentunya.

Di halaman selanjutnya ada tiga karakter lagi yang dianggap bakal moncer di Mortal Kombat 11, siapa saja?

7 Karakter yang Bakal Moncer di Mortal Kombat 11

Salah satu karakter legendaris yang pernah ada di industri film adalah The Terminator. Karakter yang satu ini begitu dingin dan benar-benar berhasrat untuk menyelesaikan misinya, apapun yang terjadi.

Maklum saja, The Terminator adalah seorang robot super canggih yang memiliki kemiripan dengan manusia. Tujuannya datang ke bumi cuman satu yakni memastikan misinya sukses. The Terminator ini harus diakui sangat sadis lho. Ia tak ragu main tembak saja bila ada yang menghalangi misinya.

Untuk urusan otak, ia tak perlu diragukan lagi karena memang ia diciptakan dengan cc otak yang luar biasa. Untuk urusan kekuatan, ia juga sangat mumpuni. Di filmnya The Terminator ini sering melakukan aksi luar biasa seperti menahan truk hingga melemparkan banyak barang untuk melawan musuh.

Selain kekuatan dan pemikiran yang brilian, The Terminator juga punya senjata rahasia yakni baterai yang melekat pada dirinya. Sebenarnya bukan senjata sih, tapi bila baterai ini dilemparkan, bakal terjadi ledakan yang luar biasa besar. Kejadian ini terjadi di Terminator 3: Rise of the Machine.

Source: Looper[/caption]

Salah satu karakter yang bakal moncer di Mortal Kombat 11 adalah Michael Myers. Freddy Kreuger, Predator, Jason Vorhees, Alien dan Leatherface  semua telah bergabung dengan Mortal Kombat dan mungkin di seri ke-11 adalah saat di mana Myers harus bergabung dengan rekan-rekannya tersebut, apalagi Myers merupakan salah satu ikon paling seram di film horor.

Waralaba film Halloween telah meraup hampir $ 400 juta di box office AS, meski begitu Myers masih memiliki sedikit panggung di dunia game. Untuk urusan penampilan dan kekuatan, Myers kemungkinan bakal sangat mirip dengan Jason Vorhees, tapi tentunya ia memiliki perbedaan serta daya jual lainnya untuk bergabung di seri Mortal Kombat.

Pisau daging dan wajahnya yang dingin serta menyeramkan bakal meneror kalian bila ia benar-benar masuk ke Mortal Kombat guys!

7 Karakter yang Bakal Moncer di Mortal Kombat 11

Semua list di atas rasanya kurang lengkap tanpa kehadiran salah satu karakter misterius yang ada di dunia komik, Spawn. Film Spawn saat ini sudah menemui titik terang dan kita bakal melihat anti hero yang satu ini di layar bioskop. Tapi masalahnya, hanya sedikit orang yang tahu soal Spawn.

Satu-satunya cara agar karakter yang satu ini terkenal sebelum filmnya keluar adalah dengan memasukkannya ke dalam game. Mungkin bila Mortal Kombat rilis lebih dulu, Spawn bisa dimasukkan ke dalam line-up karakternya. Apalagi untuk urusan kekuatan ini Spawn sangat kuat lho.

Oiya, Spawn juga sangat brutal sehingga sangat cocok disandingkan dengan karakter-karakter Mortal Kombat misalnya Scoprion. Yang lebih keren, Spawn punya senjata yang sangat unik yakni rantai serta jubahnya yang bisa menjerat nyawa dengan sangat mudah.


Nah, mungkin itulah tujuh karakter yang bakal moncer di Mortal Kombat 11. Ketujuh karakter tersebut memiliki keunikannya masing-masing sebagai sebuah karakter. Yang membuat ketujuh karakter ini sama adalah karena mereka brutal dan tak kenal belas kasihan. Mana dari ketujuh karakter ini yang kalian suka?

Diedit oleh Doni Jaelani

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU