Adaptasi Anime dan Prediksi Spoiler! Review: Animal World (2018)

Bukan Chinese Deadpool!

Spoiler Film Selanjutnya!

Meskipun memiliki sentuhan yang berbeda, film Animal World tetaplah setia dengan sumber aslinya dan menggunakan formula yang sama dengan Kaiji Gambling Apocalypse!

Kalau stinger sebelum credits roll mengindikasikan, bisa jadi film selanjutnya dari Animal World akan menuntaskan masa lalu Zheng Kaisi dengan permainan meniti jembatan kematian dan salah satu permainan paling menegangkan di serial tersebut, E Card menghadapi Anderson!

Entah balas dendam atau justru diculik lagi, cliffhanger dari film ini memberi implikasi bahwa sekuelnya sedang dalam pengerjaan!


CONTINUE READING BELOW

Diam, Mencekam, tapi Gila dan Brutal! Review Film Horor Hereditary!

Film horor Hereditary menyimpan berbagai macam kegilaan di balik polesannya yang elegan dan damai. Seperti apakah kengerian tersebut?


Dengan fitur aksi mengesankan yang malah mengganggu alur ketegangan thriller ini, Animal World mendapatkan skor 7/10 atas impresinya yang sangat disayangkan!

Sudahkah kamu menonton film adaptasi Kaiji yang lama? Apakah Fujiwara Tatsuya terlalu lebay memerankan Kaiji dibandingkan Yi Feng Li? Ataukah kamu justru lebih menggemari manga atau anime-nya? Bagikan pengalamanmu menonton kisah-kisah judi di kolom komentar!

Diedit oleh Doni Jaelani

Share this article

TENTANG PENULIS
A. Daniel

Kadang dipanggil Nyasu, makin jarang dipanggil Adhitya maupun Daniel. Sulit menggunakan medsos lain selain Facebook. Penulis fiksi yang sekarang pindah ke Webnovel.