Preview One Piece Episode 846: Nami dan Zeus, Kekuatan Baru?

Zeus masih mengikuti Nami! Di anime One Piece episode 846 yang akan tayang minggu depan, akan ada kekuatan baru kombinasi Nami dan Zeus! Apa itu?

Preview One Piece Episode 846: Nami dan Zeus, Kekuatan Baru?

Ada apa dengan Nami dan juga Zeus, awan petir milik Big Mom yang seharusnya sangat setia? Simak dalam preview One Piece episode 846 berikut ini!

Di episode sebelumnya, yaitu One Piece episode 845, kita melihat bagaimana King Baum mengalami serangan telak dari Prometheus milik Big Mom.

Dia terbakar dengan sangat kuat. Karena hal ini, Luffy dan yang lainnya harus berlari masuk ke dalam hutan penggoda.

Sembari hal itu berselang, Big Mom masih terus mengejar Luffy tanpa ampun, karena dia sudah mengalami penyakit yang sangat menginginkan kue.

Lalu, apa yang terjadi di dalam One Piece episode 846? Simak preview-nya di bawah ini!

Preview One Piece Episode 846: Nami dan Zeus, Kekuatan Baru?

Karena tidak ada lagi King Baum, dan mereka ada di bawah, maka mau tidak mau mereka lari melewati hutan penggoda.

Pohon-pohon di sini menyerang, namun bukan itu yang menjadi masalah. Masalahnya adalah, bagaimana mereka menemukan jalan keluar di hutan yang menjebak ini?

Preview One Piece Episode 846: Nami dan Zeus, Kekuatan Baru?

Zeus masih mengikuti Nami, dan Nami pun masih memberikan Zeus umpan, karena dia yakin Zeus akan berguna.

Sementara itu, Big Mom menyadari keanehan Zeus dan berkali-kali meminta Zeus untuk kembali.

Para mahluk ciptaan Big Mom lain juga ikut bingung, kenapa Zeus bisa tidak mendengarkan perintah Big Mom, sementara itu Zeus juga masih tidak ingin kembali sehingga terjadi sesuatu yang aneh.

Preview One Piece Episode 846: Nami dan Zeus, Kekuatan Baru?

Zeus nantinya akan sangat ketagihan dengan Black Ball milik Nami, bahkan kepribadiannya ikut berubah, dan menjadi awan besar.

Nah ini alasan kenapa judulnya Nami dan Zeus, karena Nami memanfaatkan kemampuan Zeus.

Melihat warna dan ukuran Zeus yang menjadi besar dan hitam, dia langsung mengendalikan kemampuan cuacanya, dan menciptakan sebuah petir yang sangat besar!

Bahkan saking besarnya petir ini, Big Mom saja yang seorang Yonko sampai tertahan! Besarnya petir ini terlihat sampai kejauhan, namun karena petirnya sebesar ini, mereka mengira itu adalah kemarahan Big Mom, padahal Big Mom yang menjadi korban di sini.


Itulah preview One Piece episode 846. Jika Zeus di anime sudah bekerja sama dengan Topi Jerami seperti di manganya, maka Zeus adalah bantuan yang sangat kuat! Karena Homie spesial milik Big Mom seperti Zeus, Prometheus, dan Napoleon berbeda, bahkan Luffy saja tidak bisa menghajarnya dengah Haki!

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU