15 Robot Super Sentai dengan Konsep yang Paling Aneh! Ada yang Panjang-Panjang!

Salah satu yang paling diingat dari Super Sentai adalah robot-robotnya, namun tidak semuanya keren! Contohnya 15 robot Super Sentai teraneh ini!

Robot dalam serial Super Sentai sudah menjadi ciri khas dan juga branding tersendiri, dan setiap seri minimal punya satu (kecuali Goranger dan J.A.K.Q)

Nah dari sekian banyak robot yang sudah ada, tentu tidak semuanya memiliki konsep, bentuk, maupun proporsi yang baik, serta muncul pertanyaan “Apakah ini bisa disebut sebagai Robot?”

Duniaku Network telah memilih 15 Robot Super Sentai teraneh, sesuai dengan kriteria yang disebutkan di atas. Ada siapa saja? Cek daftarnya di bawah ini:

15

Kyoryuzin

Dengan bentuk yang agak “mengotak” dan proporsi pinggul yang sangat terlihat aneh. Meskipun begitu, penampilan keseluruhan dari Kyoryuzin sebenarnya tidak terlalu mengecewakan.

14

ToQ Rainbow

kanan

Pundak yang tinggi, kaki yang panjang (dengan bentuk yang tidak perlu ditanya lagi, mengotak). Tubuhnya juga kotak persegi, penulis bahkan merasa kasihan dengan suit actor-nya di dalam.


CONTINUE READING BELOW

15 Super Sentai Perempuan Tercantik! Pilih Jagoan Cantik Favoritmu Di Sini!

Super Sentai tak semua anggotanya laki-laki, dan ada yang cantik! Ini dia 15 Super Sentai tercantik yang manis dan juga banyak penggemar versi Duniaku!


13

Super Turbo Robo

Sungguh sangat aneh! Kaki besar seperti mengenakan sepatu badut. Tubuh kotak lebar, ditambah tangan yang panjang, untungnya Robot ini diganti di serialnya.

12

Galaxy Robo

Robot yang memiliki dua meriam di bagian dadanya? Ya coba saja kamu pikir bagaimana level anehnya.

11

Shurikenjin Drago

Shurikenjin biasa saja sudah aneh dengan Ninja yang duduk di bagian dada. Ini lagi yang duduk Drago. Penulis rasa desainnya sebenarnya berpotensi, tetapi terasa nanggung. Ingin jadi seperti naga, tapi tidak, humanoid juga tidak.

10

Gigant Kyoryuzin

Masih dengan proporsi Kyoryuzin, lengkap dengan kepala lancip dan berbagai logo Zyudenryu di bagian dada, membuat penampilannya semakin aneh.

9

Dekawing Robo (Canon Mode)

Bentuk dari Dekawing Robo sebenarnya sih keren-keren saja, namun saat mereka masuk ke mode Canon, maka akan terlihat aneh. Robot-robot besar yang bergabung menjadi senapan.


Di halaman depan, ada lagi Robot Super Sentai teraneh yang penampilannya bikin geleng-geleng kepala! Apa itu? Cek di halaman kedua!


Mau coba berbagai game dan VR buatan dalam negeri secara gratis? Raih banyak hadiah secara gratis, dan main sepuasnya? Yuk kunjungi BEKRAF Game Prime 2019, di Balai Kartini Jakarta, hari Sabtu dan Minggu, 13-14 Juli 2019. Acaranya gratis lho guys, jadi daftar sekarang ya di sini!

Share this article

TENTANG PENULIS
Dimas Slebor

Panggilannya Dim, bukan Mas. Penggemar cerita-cerita Slice of Life, tapi juga suka robot-robotan. Suka review mainan di YouTube-nya. Lagi asik mengumpulkan mainan dengan uang pinjaman.