Inilah 7 Atlet Cantik Asian Games yang Siap Mengharumkan Nama Indonesia di Kancah Internasional!

Sudah cantik, berprestasi juga. Siap-siap hati cowok bakal meleleh di Asian Games nanti!

Ajang Asian Games 2018 tinggal menghitung hari. Indonesia yang didaulat sebagai tuan rumah pun sudah siap menyambut kedatangan ratusan atlet dari berbagai negara di Asia.

Tak hanya mempersiapkan venue dan fasilitas selama penyelenggaraan Asian Games, Indonesia juga sudah siap menerjunkan atlet-atlet terbaiknya untuk mengarumkan nama bangsa.

Dari puluhan atlet Indonesia, terselip juga beberapa atlet yang punya paras menawan dan prestasi yang tak perlu diragukan.

Nah, siapa saja ya atlet cantik Asian Games yang siap memberikan prestasi membanggakan bagi Indonesia?

1

Ceyco Georgia Zefanya

Atlet cantik Asian Games pertama datang dari cabang karate bernama Ceyco Georgia Zefanya. Lahir di Jakarta pada 24 Juni 1999, Ceyco tumbuh di lingkungan olahragawan. Kakak dan tantenya yang merupakan atlet karate membuat Ceyco punya ambisi menggeluti dunia karate.

Meski terbilang muda, namun atlet cantik ini sudah menyumbang beragam prestasi untuk Indonesia. Ia pernah berhasil menyumbangkan medali emas di ajang kompetisi tingkat dunia yakni World Karate Federation yang di selenggarakan di ICE, BSD Serpong tahun 2015.

Semoga pada Asian Games kali ini Ceyco Georgia Zefanya bisa kembali menyumbang prestasi membanggakan bagi Indonesia.

2

Dellie Threesyadinda

Nama Dellie Threesyadinda sudah mencuri perhatian sejak gelaran SEA Games beberapa waktu lalu. Selain karena parasnya yang bisa membuat hati para pria luluh, prestasi Dellie Threesyadinda  pun tak main-main.

Anak dari pemanah nasional Lilies Handayani ini mampu meraih medali perak dalam ajang Archery World Cup 2008 di Inggris dan medali emas SEA Games 2013 di Myanmar.

Pada SEA Games 2017 di Malaysia, Dellie juga berhasil merebut medali perunggu.

3

Berllian Marsheilla

Pada Asian Games 2018, cabang bola voli putri menjadi salah satu cabang unggulan Indonesia untuk meraih medali. Hal ini tak terlepas dari prestasi tim bola voli Indonesia yang mampu membawa pulang dua medali perak di ajang SEA Games tahun lalu.

Salah satu atlet yang jadi tulang punggung tim bola voli putri Indonesia adalah Berllian Marsheilla. Melihat bagaimana gemilangnya ia tampil di proliga 2018, bukan tak mungkin Berllian bakal jadi salah satu pemain kunci tim bola voli putri Indonesia.


CONTINUE READING BELOW

Selamat! Inilah Wakil Indonesia yang Akan Bertanding di Cabang PES Asian Games 2018!

Setelah melalui kualifikasi yang sangat ketat, akhirnya tim Aliban Wani Adu (Rizki Faidan dan Setia Widianto) dari Bandung menjadi jawara dan berhak mewakili Indonesia di cabang PES Asian Games 2018. Selamat!


Di halaman berikutnya, masih banyak atlet cantik Asian Games 2018 yang siap mengharumkan nama Indonesia.

Share this article

TENTANG PENULIS
Dijeh

Penikmat anime detective. Fans Liverpool layar kaca