Kenapa Film Captain Marvel Berlatar Tahun 90-an?

Kira-kira kenapa, ya? Kevin Feige menjawabnya! Simak di sini!

Kenapa Film Captain Marvel Berlatar Tahun 90-an?

Setelah Ant-Man and The Wasp, film Marvel Cinematic Universe berikutnya yang akan hadir adalah Captain Marvel, dan menjadi film MCU pertama dengan tokoh utama wanita!

Karakter jagoan Captain Marvel sendiri, atau yang identitas aslinya adalah Carol Danvers adalah salah satu kunci penting di film Avengers 4 untuk mengalahkan Thanos.

Nah, muncul sebuah pertanyaan. Film Captain Marvel itu berlatar di tahun 1990an, pertanyaannya, kenapa film Captain Marvel harus berlatar di tahun tersebut?

1. Eksplorasi ranah yang belum pernah dijelajahi

Kenapa Film Captain Marvel Berlatar Tahun 90-an?Marvel Studios

Saat diwawancarai oleh Toronto Sun, Kevin Feige menjawab pertanyaan tentang "Kenapa film Captain Marvel memiliki latar tahun 1990an?" Dia mengatakan bahwa akan menarik untuk melakukan eksplorasi pada suatu ranah yang belum sempat mereka jelajahi.

2. Menyimpan banyak alur MCU

Kenapa Film Captain Marvel Berlatar Tahun 90-an?Marvel Studios

Dalam kasus ini, tahun 90a-n memang seharusnya menyimpan banyak cerita di alur Marvel Cinematic Universe. Dia juga mengatakan bahwa akan seru mengangkat adegan action ala tahun 90an ke dalam film tersebut, dibalut dengan kejadian menarik di Marvel.

Benar saja, ia menambahkan; "Kita bisa melihat bagian, satt Nick Fury, salah satu tokoh penting di Marvel Cinematic Universe belum mengetahui tentang ancaman yang akan diterima Bumi, mulai dari Alien dari luar angkasa, sampai para manusia yang memiliki kemampuan super."

Baca Juga: 5 Hal Menarik dari Teaser Trailer The Marvels! Ada Park Seo-Joon?

3. Terjadinya perang bangsa Kree dan juga Skrull

Kenapa Film Captain Marvel Berlatar Tahun 90-an?Skrull menunjukkan wujud aslinya (Dok. Marvel Studio / Secret Invasion )

Tak sampai di situ, ternyata titik utama kenapa film Captain Marvel berada di tahun 90-an juga berkaitan dengan kejadian besar yang ada di komiknya dan akan dibawa ke film MCU!

"Selain tentang Nick Fury, sesuatu yang bisa kita angkat dari tahun 1990-an adalah kejadian dari perang bangsa Kree dan juga Skrull. Di komiknya, itu adalah kejadian mitologi di dunia Marvel yang sangat terkenal." 

Dengan penjelasan tersebut, apakah membuktikan bahwa bangsa Skrull sebenarnya sudah ada di Marvel Cinematic Universe, yang mana saat ini mereka sudah melakukan invasi rahasia di  umi?

Bagaimana menurutmu? Apakah kamu suka dengan latar tahun 1990an untuk film Captain Marvel? Silahkan tulis pendapatmu di kolom komentar dan bagikan ke teman-temanmu, ya!

Baca Juga: The Marvels Infokan Captain Marvel Sudah Kalahkan Supreme Intelligence

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU